Deretan Guest Star Mewarnai INACON 2024, Siapa Saja Kira-Kira?

Berbagai Guest Star turut datang dan memeriahkan INACON 2024, ada Vtuber, Seiyu dari MUSE, dan masih banyak lagi, yuk kita simak!

Luffy cosplay
Fido dan Mayu | Foto dan Edit: M. D. Azani

INACON 2024 sebentar lagi akan digelar. Sebuah event yang mempertemukan antara konten kreator dengan penggemar anime.

Tentunya event tersebut tak meriah jika tidak menampilkan beberapa guest star. Siapakah guest star yang akan hadir dalam INACON 2024?

Yuk simak selengkapnya!

Berbagai Bintang Tamu akan Memeriahkan INACON 2024

Deretan Guest Star Mewarnai INACON 2024, Siapa Saja Kira-Kira?
JKT48V akan hadir di INACON 2024 | FOTO: JKT48

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa INACON 2024 atau dikenal Indonesia Anime Con merupakan event yang mempertemukan konten kreator dan penggemar anime.

Bahkan di artikel sebelumnya mengatakan bahwa event tersebut mengajak kerja sama dengan berbagai IP lokal seperti INFIA, Sekuya, Shikisai, dan Jiva Animation.

Tak hanya itu, event tersebut juga menggelar kompetisi cosplay bergengsi seperti ICGP (Indonesia Cosplay Grand Prix) dan ICL (Indonesia Cosplay League).

Pemenang dari kedua kompetisi tersebut akan mewakili Indonesia di kancah internasional.

Selain hadirnya berbagai konten dan kompetisi, INACON 2024 pun mengundang beberapa guest star, seperti voice actor dari MUSE, Dimas Setiaju, Anissa Anggraeni, Enggartiasto Faudi, Alif Wira Prasetya, dan Viola Athaya.

Seluruh voice actor tersebut merupakan sosok yang mengisi suara anime I Was Reincarnated as the 7th Prince dalam dubbing Indonesia.

Deretan Guest Star Mewarnai INACON 2024, Siapa Saja Kira-Kira?
Moona Hololive akan hadir di INACON 2024 | FOTO: Hololive

Tak hanya itu, berbagai vtuber pun turut hadir dalam acara tersebut, seperti Hololive yang hadir di antaranya Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Pavolia Reine, dan Vestia Zeta.

Ada pun AKA virtual yang hadir di antaranya Karissa Sharlotte, Violetta Calytrix, Juliana Shafira, Airi Codelia, Shannon Lynn.

Tentunya nanti akan hadir juga yang dinanti-nantikan oleh penggemar JKT48 yakni JKT48V. Member JKT48V yang hadir di antaranya Tana Nona, Pia Meraleo, dan Kanaia ASA.

Paling ditunggu-tunggu bagi pecinta komik, INACON 2024 menghadirkan beberapa komik artis di antaranya Maghfirare, Soyatu, Nisadako (Komunitas Mangaka), Esa Pavlichenko (Huion), dll.

Selain itu, ada pula dari konten musik di antaranya Hiroaki Kato, Kaira Shashia, dan Tereza dari kreator konten Youtube.

Pada penutupan hari sabtu akan ditutup oleh Weird Genius dan pada minggunya akan ditutup oleh JKT 48.

Cosplayer Internasional Turut Hadir

Deretan Guest Star Mewarnai INACON 2024, Siapa Saja Kira-Kira?
Konfrensi Pers INACON 2024 | FOTO: Indonesia Anime Con

Selain menghadirkan konten dari lokal, pada INACON 2024 mendatang, mereka turut mengundang bintang tamu cosplayer internasional.

Bintang tamu yang hadir ialah Vann, Sally, dan MinHo. Mereka bertiga akan membuka booth sehingga nantinya para penggemar bisa berinteraksi dan membeli merchandise eksklusif.

Vann dan Sally nantinya akan memiliki acara panggung di hari pertama, tentunya ketiganya akan menjadi juri di cosplay championship Anime Con bersama dua cosplayer lokal.

Bagaimana tertarik untuk datang? Ada NawaReaders pengen banget melihat aksi JKT48? Indonesia Anime Con 2024 akan diselenggarakan pada 15-16 Juni 2024.

Lebih lanjut tentang acara INACON 2024 berikut pesan tiketnya bisa langsung kamu cek melalui pranala ini!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.