Bintang Toedjoe bekerja sama dengan DDI dari AnyMind Group untuk mengoptimalkan operasional loka pasar EJ Sport dan Femmy di Tokopedia dan Shopee

Kedua brand tersebut juga menggunakan platform manajemen e-commerce milik AnyMind Group, AnyX

Jakarta – 13 Juni, 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa EJ Sport, dengan kandungan L-Carnitine 100mg yang dapat menunda kelelahan otot dan menjadi sumber nutrisi yang cepat diserap tubuh ketika berolahraga dan Femmy, solusi menyeluruh untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia yang menyediakan rangkaian produk suplemen kesehatan dengan Natural Superfood untuk memenuhi segala aspek kebutuhan wanita yang keduanya merupakan anak perusahaan independen dari perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, Bintang Toedjoe yang juga merupakan bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia dan Shopee di Indonesia.

DDI akan memberikan layanan kepada EJ Sport dan Femmy (Tokopedia dan Shopee) seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi yang ditargetkan dapat mengoptimalkan sistem operasional loka pasar yang lebih ideal di Tokopedia dan Shopee. Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement, AnyMind Group, dan CEO DDI, mengatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Bintang Toedjoe untuk membantu mengoptimalkan operasional loka pasar mereka di Tokopedia dan Shopee. Bintang Toedjoe adalah merek yang terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi, dan kami yakin bahwa keahlian kami dalam e-commerce akan membantu mencapai tujuan bisnis Bintang Toedjoe.”

Sejak integrasi pasca-merger DDI pada bulan September 2023, perusahaan telah mendapatkan klien seperti Durex, Dettol, Enfagrow, Enfamil, dan Mead Johnson dari Reckitt Benckiser, serta Sensodyne, Emulsion, dan Polident dari Haleon, Scott, dan Polident. Hal ini dilakukan melalui kombinasi keahlian operasional DDI dan teknologi AnyMind Group.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES