Murah Banget, Ini Cara Beli Tiket “2021 Together Again, K-pop Concert” di RCTI+

Naufal Alfarizy
Tiket 2021 Together Again K-pop Concert
FOTO: RCTI+

Siapa nih penggemar setia K-Pop yang udah nungguin pagelaran konser besar “2021 Together Again, K-Pop Concert“?

Ya, pertunjukan tatap muka untuk penggemar K-pop ini akan segera hadir di bulan Juli. “2021 Together Again, K-pop Concert” ini adalah konser K-pop tatap muka berskala besar pertama yang diadakan setelah penerapan jarak sosial.

Konser ini diharapkan menjadi salah satu titik terang pemulihan kehidupan bagi penggemar K-pop, seiring dengan perluasan vaksinasi.

Konser ini akan menampilkan boyband dan girlband asal Korea yang terkenal di dunia. Seperti NCT DREAM, BTOB, BRAVEGIRLS, BAEK Z YOUNG, KIM TAE-WOO, DREAMCATCHER, OH MY GIRL, AB6IX, CIX, MOMOLAND, ONF, KIM JAE-HWAN, JEON SO YEON, CHOCOME, ROCKET PUNCH, DRIPPIN, DKB, GIANT PINK, A.C.E, EPEX, T1419, ARIAZ, 3YE, AleXa, HOT ISSUE, LIGHTSUM.

Pertunjukan ini dilaksanakan oleh tim pelaksana dari Han Mae Yeo dan Arirang TV di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Seoul.

Konser ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2021 mendatang. Di Indonesia sendiri, kini telah tersedia penjualan tiket untuk konser besar ini, yaitu di aplikasi RCTI+.

Valencia Tanoesoedibjo, selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, “Kami sudah mempersiapkan yang terbaik agar penikmat K-popers dapat menyaksikan 2021 Together Again, K-Pop Concert dengan nyaman dan mudah. RCTI+ akan menghadirkan 2021 Together Again, K-Pop Concert pada tanggal 17 Juli 2021.”

“Tiket 2021 Together Again, K-Pop Concert dapat dibeli melalui aplikasi RCTI+ seharga Rp 33.000.  Semoga dengan ditayangkan 2021 Together Again, K-Pop Concert, para penikmat musik K-Pop semakin betah di RCTI+ karena semakin banyak pilihan hiburan untuk diminati,” jelas Valencia.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan pertunjukan ini, Anda dapat menonton dan membeli tiket 2021 Together Again, K-pop Concert di aplikasi RCTI+ dengan harga terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp33.000 saja. Penjualan tiket akan dimulai hari Selasa, 13 Juli 2021 melalui aplikasi RCTI+.

Alur Pembelian Tiket “2021 Together Again, K-pop Concert” di RCTI+

  • Pengguna melakukan pembelian tiket konser berbayar di aplikasi RCTI+
  • Pengguna akan mendapatkan email berisi kode unik yang dapat digunakan untuk mengakses link konser
  • Pada saat acara dimulai, pengguna diharuskan membuka aplikasi RCTI+. Akan tersedia banner untuk menonton konser 2021 Together Again, K-pop Concert.
  • Klik banner konser tersebut, lalu muncul pop up untuk memasukkan/redeem Kode unik yang dimiliki.
  • Lakukan copy paste Kode Unik tersebut untuk menghindari kesalahan penulisan
  • Setelah Kode Unik di-redeem, maka halaman akan langsung dialihkan pada halaman acara
  • Pengguna dapat menunggu hingga acara dimulai
  • Apabila Anda mengalami kendala pada saat melakukan memasukkan/redeem kode unik, Anda bisa melakukan report secara langsung kepada CS dengan cara menekan tombol “report”
  • Ketika pengguna sudah menekan tombol “report” maka sistem akan secara otomatis mengirimkan summary dari kendala user ke email CS

Teman-teman K-popers dari seluruh dunia bisa tetap bergabung di konser ini dengan aman. Hanya dengan membeli tiket lalu duduk santai di rumah menikmati pertunjukan.

Ingat, pembelian tiket di aplikasi RCTI+ hanya bisa ditonton di regional Indonesia, ya! Kamu hanya dapat melakukan pembelian tiket 2021 Together Again, K-Pop Concert melalui aplikasi RCTI+.

Download dan lakukan pembelian tiket 2021 Together Again, K-Pop Concert sekarang!