Lincah dan Penuh Pesona! BE:FIRST Tampil Memukau dalam Video Musik ‘Scream’

Boyband kenamaan asal Jepang satu ini segera rilis album perdana mereka, dan salah satu dari singlenya adalah Scream yang sangat ekspresif.

Matias Arvino Andrhasa
Single BE:FIRST Scream
Seluruh anggota BE:FIRST | FOTO: Avex Entertainment

Pada Senin (25/7) lalu, kanal YouTube grup boy band Jepang, BE:FIRST merilis single terbarunya yang bertajuk Scream.

Single Scream ini merupakan bagian dari dari debut album pertama BE:FIRST yang bertajuk BE:1. Album ini segera rilis di hari Rabu (31/8) mendatang.

Fakta menarik dari grup satu ini yaitu, BE:FIRST menduduki tempat pertama di tangga lagu US Billboard Hot Trending Songs, berisikan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Berikut adalah video musik dari Scream yang BE:FIRST bawakan.

Video Musik dengan Cerita Mendalam

Rilis lagu disertai juga dengan video musik bertenaga yang menggambarkan kebangkitan normal baru di dunia penuh batasan dan larangan yang hingga kini masih terus berlanjut.

Video menerjemahkan judul lagu Scream sebagai kehausan orang akan kebebasan dengan visual ekspresi teriakan sebagai pelepasan emosi dan keinginan orang.

Klip video ini menceritakan bagaimana anggota BE:FIRST mengalahkan dunia penuh tekanan yang banyak batasan, peraturan dan penuh ketakutan dan terus maju menghadapi masa depan sehingga bisa melangkah ke panggung tertinggi.

Koreografi untuk adegan tari dalam video diarahkan oleh Kazuki (ST Kingz), juara satu di kontes tari top di Amerika Serikat BODY ROCK tahun 2010 dan 2011 yang juga anggota grup ST Kingz.

Produser Handal yang Menggarap Single Scream

Jaket sampul untuk rilisan album Be:FIRST, BE:1 | FOTO: Avex Entertainment

Scream adalah lagu hard dance yang menampilkan sisi baru yang tak kalah menarik dari BE:FIRST.

Lagu ini merupakan produksi duo andalan SUNNY BOY, yang pernah menggarap lagu artis seperti BTS, BLACKPINK, BIGBANG, 2NE1, Namie Amuro, Daichi Miura, serta SKY-HI.

Terlibat pula seorang produser K-pop bertangan dingin yaitu Maxx Song, yang terkenal sebagai produser di balik kesuksesan BoA, Red Velvet, TWICE dan masih banyak lagi.

Lagu menampilkan lirik yang SKY-HI tulis ini bercerita tentang kebangkitan era baru yang sangat cocok untuk diangkat menjadi lagu utama album debut grup, BE:1.

BE:FIRST, Grup Dansa Jepang Penuh Energi!

Single BE:FIRST Scream
BE:FIRST yang penuh energi dalam video musik ‘Scream‘ | FOTO: Avex Entertainment

BE:FIRST merupakan grup boy band Jepang mahir bernyanyi dan menari yang beranggotakan SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI dan LEO.

Di bawah kontrak manajemen milik SKY-HI dan label BMSG, setiap anggota memiliki bakat berpotensi tinggi dalam menyanyi, menari, bahkan rap.

Sensitivitas menulis, memproduksi lagu, serta koreografi tiap anggota berbeda satu sama lain sehingga membuat mereka unik sebagai grup.

Dalam nama BE:FIRST, grup beranggotakan tujuh orang ini menyapu semua posisi nomor satu di berbagai tangga lagu di Jepang sejak debut.

Sekarang, mereka mencoba untuk bisa merambah ke Asia dan dunia.

Walau akun YouTube BE:FIRST yang resmi baru dibuka 7 bulan yang lalu, akun tersebut telah ditonton hingga 200 juta kali.

Selain video musik, akun grup menayangkan beragam konten seperti video latihan, siaran langsung dan juga serial You’re My “BESTY” yang menampilkan keunikan karakter setiap anggota di keseharian masing-masing.

Serial ini hadir dengan teks dalam berbagai bahasa sehingga memudahkan penggemar dari berbagai belahan dunia mengerti dan menghargai daya tarik para anggota BE:FIRST langsung, sekaligus menikmati musik mereka.