Bazar Buku Big Bad Wolf 2021 Kembali di Tokopedia, Sedia Diskon Hingga 90%

Nadia Theresa Johari
big bad wolf 2021 jakarta

Buat kalian yang suka membaca buku atau mencari buku lokal dan bahasa Inggris dengan harga miring, tentunya tak asing lagi dengan Big Bad Wolf. Gelaran bazar buku internasional ini tiap tahunnya selalu ikut membantu menaikkan angka literasi di Indonesia dengan menghadirkan akses bacaan bermutu dengan harga terjangkau.

Pada Oktober ini, Big Bad Wolf kembali menyapa para penyuka buku di Indonesia melalui toko daring mereka di platform Tokopedia, Big Bad Wolf Books. Gelaran Big Bad Wolf ini akan berlangsung dari tanggal 27 – 31 Oktober 2021. Oh ya, dalam gelaran kali ini, akan ada banyak acara menarik dan, tentunya, diskon spesial.

Diskon sampai dengan 90%

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Big Bad Wolf 2021 akan diadakan bersamaan dengan rangkaian acara menarik. Beberapa di antaranya adalah kontes dengan hadiah menarik, fitur Live Shopping, dan tambahan diskon spesial hingga 90% pada waktu-waktu yang telah ditentukan.

Uli Silalahi selaku Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia menyatakan bahwa Big Bad Wolf selalu ingin memberikan kemudahan untuk mendapat bahan bacaan bagi masyarakat Indonesia. “Karena kegiatan membaca yang menyenangkan akan dapat selalu menambah ilmu serta pengetahuan kita,” ujarnya.

Uli juga menambahkan bahwa kegiatan membaca dan pengalaman membaca yang menyenangkan sangatlah penting, terutama di masa pandemi ini, dimana anak-anak masih harus tinggal lebih banyak di rumah. Menurutnya, orangtua harus dapat menciptakan kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak mereka tanpa mengesampingkan pendidikan dan pengetahuan.

Ingin tahu lebih banyak tentang Big Bad Wolf? Kalian dapat mengakses informasi selengkapnya tentang harga spesial dan hadiah yang ditawarkan oleh bazar buku internasional ini melalui laman toko daring mereka di Tokopedia dan juga akun media sosial Instagram resmi Big Bad Wolf.

Tentang Big Bad Wolf

big bad wolf 2021

Big Bad Wolf Books merupakan sebuah program yang diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tahun 2009. Program ini digagas oleh para pendiri BookXcess, Andrew Yap dan Jacqueline Ng, dengan misi utama mereka untuk menumbuhkan kebiasaan membaca, meningkatkan literasi Bahasa Inggris di seluruh dunia, serta membangun generasi pembaca dengan memberikan akses bacaan bagi semua orang dengan harga terjangkau.

Bazar buku internasional Big Bad Wolf adalah acara buku terbesar di dunia. Acara ini juga merupakan inisiatif global untuk mendorong masyarakat dari seluruh kalangan untuk membangkitkan kegemaran akan membaca serta menginspirasi dalam mengejar impian serta cita-cita mereka. Big Bad Wolf percaya bahwa semakin banyak pengetahuan yang diperoleh seseorang, masyarakat akan lebih siap untuk memenuhi tuntutan dunia yang kompetitif.

Hingga saat ini, Big Bad Wolf telah mendunia dan diadakan di 35 kota di 13 negara. Beberapa di antaranya adalah Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan, dan juga Uni Emirat Arab.