BALLISTIK BOYZ Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘LAST DANCE NI BYE BYE’!

Satu lagi single terbaru BALLISTIK BOYZ yang tidak kalah memukau dari sebelumnya, tapi LAST DANCE NI BYE BYE ini cukup menyentuh

Matias Arvino Andrhasa
Single Last Dance Ni Bye Bye
©Avex / BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE

Pada Senin (23/5), Kanal YouTube BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE merilis single bertajuk “LAST DANCE NI BYE BYE“. Akhirnya boy band Jepang satu ini telah kembali dengan single terbarunya.

Single LAST DANCE NI BYE BYE ini bisa NawaReaders dengarkan di platform streaming musik mainstream. Marilah kita tonton dahulu seberapa menariknya lagu yang dari grup band ini!

Kisah Antara Cinta dan Benci

Single ‘LAST DANCE NI BYE BYE‘ yang BALLISTIK BOYZ bawakan, penuh dengan kata-kata tersirat, penuh nostalgia dan menyegarkan.

Sebagai single kelima dari band, dan yang pertama untuk tahun 2022, single ini merupakan kolaborasi dengan JAY’ED, yang telah berkontribusi pada banyak lagu grup termasuk single hit mereka, Animal

Cerita yang sangat dekat dalam hubungan dan frustasi cinta, single BALLISTIK BOYZ ini, melukiskan kekasih wanita yang gagal berpaling dari hubungan sebelumnya.

Namun, sang kekasih protagonis ini, yang tidak bisa menyuruhnya untuk ‘merelakan dia pergi’.

Secara dramatis, protagonis tidak jujur tentang dengan keinginan hatinya, dan sebaliknya memberitahu kekasihnya untuk tidak memaksakan diri pada hubungan ini.

Bahkan video musik dari Single LAST DANCE NI BYE BYE ini telah ditonton sebanyak 500.000 dalam 10 hari dengan beragam komentar positif.

Hal tersebut membuktikan bahwa karya dari BALLISTIK BOYZ sangat penggemarnya nantikan.

Profil BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE

Single Last Dance Ni Bye Bye
©Avex / BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE

Grup boyband ini terdiri atas 7 anggota multi talenta yaitu Ryuta Hidaka, Yoshiyuki Kano, Ryusei Kainuma, Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Riki Matsui, dan Masahiro Sunada.

BALLISTIK BOYZ yang selalu memaksimalkan bakat dan fisik dari talentanya, merupakan bagian dari LDH JAPAN, EXILE TRIBE.

Hal ini menjadikan grup ini merupakan grup keenam yang EXILE lahirkan. Sekaligus, menjadi yang pertama di LDH di mana semua talentanya juga handal tidak sebatas menyanyi saja.

Lagu-lagu dari grup ini sangatlah sukses bahkan sudah sampai pada tahap penetrasi ke pasar internasional.

Album ‘BALLISTIK BOYZ‘ menduduki puncak tangga lagu streaming musik, menempati posisi pertama di Tangga Album Mingguan ORICON, Billboard Penjualan Album Teratas JAPAN, Tangga Lagu Populer Billboard JAPAN, dan Tangga Lagu Viral Spotify.

Grup ini juga memenangkan Rising Star Award di MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) pada tahun 2019.

Begitu pula dengan album ‘PASS THE MIC‘ yang rilis november 2021, pernah masuk ranking 8 ORICON Weekly Album Charts.

Bagaimana pendapat NawaReaders tentang single terbaru dari BALLISTIK BOYZ satu ini, Menarik bukan?

Ada juga rekomendasi dari grup band satu ini, yaitu SUM BABY yang spesial untuk menyambut musim panas