Bagikan Kisah Penghijauanmu Bersama LindungiHutan dalam Sesi #CeritaMitraHijau

LindungiHutan mengajak brand dan perusahaan yang telah berpartisipasi dalam aksi penghijauan untuk berbagi cerita melalui sesi #CeritaMitraHijau, bagi cerita yang terpilih akan dipublikasikan di media sosial LindungiHutan dan menerima merchandise eksklusif sebagai apresiasi.

LindungiHutan mengundang brand dan perusahaan yang telah berpartisipasi dalam aksi penghijauan untuk berbagi cerita inspiratif mereka melalui sesi #CeritaMitraHijau. 

Dalam sesi #CeritaMitraHijau, setiap mitra dapat menceritakan perjalanan penghijauan yang telah mereka lakukan. Setiap cerita yang terpilih akan dipublikasikan di media sosial LindungiHutan, mencakup berbagai platform digital milik LindungiHutan.

“LindungiHutan ingin menyebarkan kabar baik di sektor lingkungan dan kehutanan bahwa masih banyak yang peduli termasuk brand dan perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap kelestarian dan keberlanjutan hutan di Indonesia,” ujar Indra Wahyu Saputra, Social Media Officer LindungiHutan.

Brand dan perusahaan yang ceritanya terpilih untuk dipublikasikan, tidak hanya mendapatkan eksposur luas tetapi juga akan menerima merchandise eksklusif sebagai apresiasi atas kontribusi mereka dalam menjaga kelestarian alam.

Tertarik untuk berpartisipasi? Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi https://tinyurl.com/CeritaMitraHijau.

2. Kirimkan cerita tersebut melalui form yang tersedia

3. Cerita yang terpilih akan dipublikasikan di media sosial dan kanal resmi LindungiHutan lainnya.

Dengan sesi #CeritaMitraHijau, mitra hijau dapat menunjukkan komitmen nyata mereka dalam menjaga lingkungan dan menginspirasi lebih banyak pihak untuk melakukan hal yang sama. Mari wujudkan mimpi hijau bersama LindungiHutan!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://lindungihutan.com/.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES