AmPm Rilis “Afterglow”, Hard Rock FM Buat Tantangan #SingDanceAmPm

ampm afterglow

Setelah merilis video musik untuk single mereka yang berjudul “Tokyo” pada Maret 2021, grup musik AmPm kembali mengeluarkan single terbaru mereka pada 17 Mei 2021 berjudul “Afterglow”.

Kolaborasi Kedua Setelah Bersama Dipha Barus

Lagu ini merupakan kali kedua mereka melakukan kolaborasi internasional. Sebelumnya, grup musik tersebut berkolaborasi dengan DJ asal Indonesia, Dipha Barus.

Dalam single “Afterglow”, AmPm menggaet penyanyi Gen Z asal Taiwan, Kimberley Chen.

Seperti apa “Afterglow”?

afterglow ampm

Afterglow” merupakan sebuah lagu bernuansa santai dengan melodi pop dansa yang menyegarkan.

Karena melodinya yang sesuai, lagu ini akan sangat cocok didengarkan untuk menyambut musim panas tahun ini.

Tema “Afterglow” sendiri adalah sebuah lagu penuh cinta untuk seseorang yang istimewa. Ketika mendengar lagu ini, pendengar dapat ikut menyanyikan liriknya dan mengikuti iramanya.

Tantangan #SingDanceAmPm

Dalam rangka memeriahkan perilisan “Afterglow”, radio Hard Rock FM dan Trax FM di Indonesia mengadakan sebuah tantangan bertajuk #SingDanceAmPm.

Tantangan menyanyi dan menari dengan lagu terbaru AmPm ini berlangsung dari tanggal 18 hingga 30 Juni 2021.

Bagi kalian yang ingin mengikuti tantangan ini, kalian hanya harus mengunggah rekaman video kalian saat sedang menyanyi atau menari dengan lagu “Afterglow” di aplikasi TikTok, Instagram, atau keduanya sekaligus.

Semakin menarik dan kreatif, akan semakin besar pula kemungkinan kalian untuk memenangkan tantangan ini.

Para peserta tantangan ini juga tidak boleh lupa untuk mengikuti dan mention akun media sosial dari AmPm (@ampm.tokyo), Hard Rock FM (@hardrockfm), dan Trax FM (@traxfmjkt) di Instagram atau TikTok. Kalian juga harus tag dua teman untuk mengikuti tantangan ini.

Batas pengumpulan video tantangan #SingDanceAmPm adalah pada tanggal 30 Juni 2021.

Nantinya, tiga peserta yang beruntung masing-masing akan mendapatkan hadiah uang di aplikasi OVO atau Gopay sebesar Rp 500.000,00, lho!

Tentang AmPm

ampm afterglow

AmPm merupakan sebuah duo yang terdiri dari duo produser bertopeng musik asal Jepang. AmPm memulai karier mereka dalam bermusik melalui perilisan single pertama mereka, “Best Part of Us”, pada Maret 2017 lalu.

Pada 2017, AmPm juga menjadi satu-satunya artis asal Jepang yang tampil dalam gelaran Spotify on Stage di Indonesia.

Di tahun 2018, AmPm mulai dikenal oleh para penggemar musik dunia saat tampil di New York, Ultra Miami, Korea Selatan, dan juga Jepang.

Selain merilis musik orisinal, mereka juga merilis berbagai remix dari lagu-lagu karya sejumlah artis dari luar negeri dan juga Jepang.

Mereka telah bekerja sama dengan berbagai artis luar negeri, seperti Afrojack, R3HAB, dan Nicky Romero. Sementara itu, di Jepang, mereka telah menciptakan remix untuk lagu-lagu karya Gesu no Kiwami Otome dan Monkey Majik.

AmPm juga berprestasi dalam bidang musik. Mereka memenangkan penghargaan Special Jury Awards dalam gelaran Digital Contents of the Year 2018 / AMD Award ke-24.