Sebagai salah satu penyedia video daring terbesar di mancanegara, Netflix selalu menyediakan beragam konten hiburan berupa film seri dan dengan distribusi filmnya. Tidak dipungkiri, banyak dari judul yang ditayangkan platform tersebut mendulang sukses besar yang bisa disandingkan dengan film-film box office. Meluruskan visi dan misi mereka untuk produksi serialnya dengan inovasi, ada lima rekomendasi anime unggulan dari Netflix ini bisa ditonton, baik baru maupun lama, dalam waktu dekat?

Mulai April ini, ada setidaknya lima judul baru yang akan tersedia di Netflix Indonesia. Apa saja rekomendasi anime unggulan yang ada di Netflix? Yuk, kita simak!

DOTA: Dragon’s Blood

Para penggemar DotA tentunya sudah enggak sabaran menanti serial anime terbaru Netflix yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood! Serial yang dibuat berdasarkan franchise video game DOTA 2 dari Valve ini menceritakan tentang Davion, seorang Ksatria Naga yang ingin memusnahkan The Scourge dari muka bumi.

Memiliki delapan episode, jangan lewatkan penayangan perdana DOTA: Dragon’s Blood mulai Kamis,(25/3)!

The Way of The Househusband / Gokushufudo

Penasaran melihat seorang mantan yakuza mengurus rumah tangga? Saksikan serial Gokushufudo atau The Way of the Househusband pada (8/4) di Netflix. Diangkat dari manga karya Kosuke Oono, serial komedi ini menceritakan kisah menarik dari sang mantan Yakuza, Tatsu, yang berubah menjadi seorang bapak rumah tangga.

Lebih mendalam untuk ulasan manganya bisa Kamu baca di review Kami ini.

Pacific Rim: The Black

Pompa adrenalin dengan mengikuti keseruan pertempuran antara robot raksasa Jaeger dan monster Kaiju di Pacific Rim: The Black!

Serial anime spin-off berdasarkan franchise film blockbuster ini akan mengajakmu mengikuti perjalanan dua orang kakak-beradik yang ingin mencari orang tua mereka.

Suatu hari, keduanya tanpa sengaja menemukan sebuah Jaeger yang merupakan bekas pelatihan dan memutuskan untuk belajar mengendalikannya agar dapat mengalahkan raksasa Kaiju. Aksi-aksi menegangkan dalam pergelutan antara umat manusia dengan monster raksasa sudah bisa Kamu tonton mulai pertengahan Maret. Jadi, jangan ketinggalan anime spektakuler ini, ya!

Shingeki no Kyojin / Attack on Titan

Siapa NawaReaders yang belum kenal Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin? Berawal dari Eren Yeager, pemuda yang harus kehilangan segalanya ketika kampung halamannya termasuki sekelompok raksasa Titan. Eren pun bertekad untuk memerangi para Titan dan membalaskan dendamnya.

Memperlihatkan peperangan antara umat manusia dan Titan yang sama-sama berjuang bertahan hidup, serial ini memiliki jalan cerita yang sangat kompleks. Berbagai plot twist dalam animenya pun  akan membuat NawaReaders tidak sabar mengetahui kelanjutan kisahnya.

Memasuki musim terakhirnya, Attack on Titan makin seru nantinya. Pasalnya dalam beberapa episodenya nanti sebuah pertempuran yang epik akan segera mencapai klimaks!

5 Centimeters Per Second

5 Centimeters Per Second merupakan film animasi Jepang karya sutradara, produser, dan penulis Makoto Shinkai. NawaReaders mungkin mengenal baik lewat karya-karya populernya, termasuk Your Name dan Weathering With You.

Lewat presentasi visual indah dan soundtrack yang menghanyutkan, NawaReaders juga akan masuk ke dalam sebuah cerita sederhana, namun relatable. Selain itu, film ini juga menyuguhkan banyak nilai kehidupan yang dapat Kamu petik dari ceritanya.

Itulah tadi lima anime beken yang sudah hadir di platform streaming Netflix! Ada lagi film anime lainnya yang ingin Kamu tonton, mungkin yang akan tayang dalam waktu dekat atau sudah-sudah? Jangan lupa untuk komen jawabanmu di Facebook kita!

Nawala Karsa NK Kurio