Season 2 dari anime Youjo Senki tengah diproduksi! Kabar tentang anime bertema perang tersebut diumumkan pada hari Sabtu (20/6) lalu.

Seperti apa detil pengumumannya? Simak artikel berikut!

Tengah Digarap, Seluruh Tim Produksi Season 1 Terlibat

Melalui siaran terbatas di Abema TV pada Sabtu (19/6), dikabarkan bahwa season kedua dari anime The Saga of Tanya the Evil sedang dalam proses produksi.

Kabar baiknya, semua cast serta staff yang terlibat produksi season satu The Saga of Tanya the Evil kembali menggarap season dua dari anime tersebut.

Daftar Nama Tim Produksi Youjo Senki Season ke-2

Mengutip dari AbemaTV, berikut deretan cast dan staff yang kembali terlibat dalam produksi Youjo Senki season kedua:

  • Aoi Yūki sebagai Tanya Degurechaff
  • Saori Hayami sebagai Visha
  • Shinichiro Miki sebagai Rerugen
  • Tesshō Genda sebagai Rudersdorf, dan
  • Houchu Ohtsuka sebagai Zettour

Ilustrator hingga Sutradara Antusias, Sambut Pengumuman Season 2

Sebagai tambahan, ilustrator novel Shinobu Shinotsuki, desain karakter dan sutradara animasi Yuji Hosogie, mengunggah gambar khusus guna menyambut produksi season 2 anime Youjo Senki.

Tak hanya itu, seniman manga Chika Tōjō turut mengunggah gambar khusus sebagai bentuk sambutannya atas anime tersebut yang diunggah melalui akun Twitter resmi Youjo Senki.

Tentang Youjo Senki

Youjo Senki, atau dalam bahasa Inggris berjudul The Saga of Tanya the Evil, awalnya merupakan light novel yang digarap oleh Carlo Zen, dan Shinobu Shinotsuki.

Seri tersebut lantas diadaptasi dalam format manga pada tahun 2016 di majalah Monthly Comp Ace, lalu terbit hingga 14 volume melalui Penerbit Kadokawa.

Format adaptasi manga Youjo Senki digarap oleh Chika Tōjō. Dan di tahun 2017, diadaptasi kembali dalam format anime.

Adaptasi anime tersebut digarap oleh sutradara Yutaka Uemura, dan Studio NuT. Anime tersebut lalu tayang di sejumlah platform seperti Netflix, Crunchyroll, dan Funimation.

Menurut kalian, akankah sekuel anime bertema peperangan kali ini akan menghadirkan cerita yang lebih seru? Atau mungkin akan berbalik 180 derajat dari awal cerita?

Nawala Karsa NK Kurio