Situs resmi untuk adaptasi film anime 100 Nichikan ni Ikita Wani atau This Crocodile Lived for 100 Days telah merilis trailer terbaru untuk film tersebut pada Senin (26/4). Video trailer tersebut juga menampilkan lagu tema yang dinyanyikan oleh band Ikimonogakari, “Ikiru”, untuk film tersebut.

Trailer tersebut dimulai dengan hari ke-100 dari kehidupan tokoh utama, seperti yang terlihat dalam karya manga originalnya, dan menunjukkan pesta hanami yang seharusnya didatangi oleh Wani. Kemudian, trailer tersebut dilanjutkan dengan sejumlah adegan yang menampilkan kehidupan Wani di hari-hari sebelumnya yang telah lewat.

Pengisi suara dalam This Croc Will Die in 100 Days

Sederet nama pengisi suara yang berpartisipasi dalam film anime 100-nichi Go ni Shinu Wani telah diumumkan. Aktor dan pengisi suara Ryunosuke Kamiki akan menyuarakan karakter utama dalam film ini, Wani. Hadir pula Tomoya Nakamura sebagai Nezumi dan Subaru Kimura sebagai Mogura.

Berikut adalah nama-nama pengisi suara yang berpartisipasi dalam film anime 100-nichi Kan ni Ikita Wani.

• Yuuko Araki sebagai Senpai
• Nobue Iketani sebagai ibu Wani
• Tomokazu Sugita sebagai ayah Wani
• First Summer Uika sebagai Inu
• Kurumi Shimizu sebagai Baito-chan
• Yuuki Kamada sebagai Kaeru

Sutradara dan staf

Film anime 100 Nichikan ni Ikita Wani digarap oleh Shinichiro Ueda, dengan Tomonori Kogawa sebagai pengarah animasi. Adapun staf lainnya yang terlibat dalam produksi film ini adalah Miyuki Fukuda sebagai penulis skrip, Seiji Kameda sebagai komposer, dan TIA sebagai produser animasi. Film ini nantinya akan didistribusikan oleh TOHO.

100-nichi Kan ni Ikita Wani akan segera hadir di bioskop-bioskop Jepang mulai pada tanggal 28 Mei 2021 mendatang.

Tentang 100-nichi Go ni Shinu Wani

100-nichi Go ni Shinu Wani atau This Croc Will Die in 100 Days adalah sebuah manga 4koma (4 kolom) yang digarap oleh Yuki Kikuchi. Serial manga ini cukup berbeda dengan manga lainnya, karena 100-nichi Go ni Shinu Wani merupakan manga yang diunggah oleh mangakanya sendiri melalui akun pribadinya setiap hari sejak Desember 2019. Serial ini akhirnya diterbitkan dalam satu volume tankobon yang diterbitkan oleh Shogakukan dan dapat dibeli mulai dari April 2020 lalu.

Serial bergenre slice of life ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari Wani, seekor buaya dalam berinteraksi dengan teman-teman dan koleganya setiap hari. Namun, Wani harus menjalani kehidupannya dengan premis bahwa dirinya akan mati saat serial manga ini berakhir.

Karena premis dan juga pengunggahannya yang unik, manga ini menjadi viral dengan cepat di kalangan warganet Jepang. Setiap chapter baru yang diunggah oleh Kikuchi pun disukai oleh banyak orang. Saat serial ini berakhir pada Maret 2020 lalu, banyak orang berkomentar mengenai akhir cerita dari serial ini—mulai dari gitaris Ikimonogakari, Yoshiki Mizuno; Hajime Syacho, YouTuber dan kreator konten; komedian Atsushi Tamura; hingga sutradara adaptasi film animenya, Shinichiro Ueda.

Pada waktu yang sama, Kikuchi juga mengumumkan perilisan buku tankobon dan adaptasi film anime untuk serial 100-nichi Go ni Shinu Wani.

Nawala Karsa NK Kurio