Cakep! Trailer Perdana Chainsaw Man Rilis, Tampil Memukau

Seno Triadi
trailer perdana chainsaw man

Hari Minggu ini, (27/6), MAPPA telah merilis cuplikan trailer perdana untuk anime Chainsaw Man yang kini belum terungkap jadwal penayangannya.

Penantian telah berakhir untuk penggemar manga Chainsaw Man. Kira-kira, siapa saja yang terlibat dalam anime tersebut?

Visual trailer perdana anime Chainsaw Man semakin meyakinkan!

chainsaw man denji aki power

Dalam siniar langsung yang telah tersiarkan oleh studio animasi MAPPA menyambut hari jadi kesepuluhnya pada Minggu (27/6).

Studio MAPPA tersebut akhirnya memamerkan sebuah trailer terbaru untuk proyek selanjutnya. Cuplikan tersebut menampilkan beberapa adegan dari adaptasi untuk manga karya Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man!

Dari presentasi cuplikan tersebut, masa lalu tokoh Denji terpaparkan hingga detil dari beberapa karakter lainnya.

Seperti Makima, sang agen pembasmi iblis dari divisi 5, dan karakter lainnya yaitu Power, Aki Hayakawa, dan lain sebagainya.

Penayangan persis dari anime shounen bergenre aksi ini hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut.

Kerabat kerja animenya libatkan veteran sakuga!

Dalam proyek anime tersebut, Ryu Nakayama akan mengepalai proyek ini sebagai sutradara umum untuk satu musim.

Sebelum anime CSM ini, Nakayama pernah terlibat di beberapa proyek MAPPA lainnya, seperti Jujutsu Kaisen episode 19.

Selain anime tersebut, Ia juga pernah kontribusi dalam beberapa judul lainnya, seperti Fate/Grand Order: Babylonia episode 16, Sword Art Online episode 23, sekuensi ending pertama Black Clover, dan lain sebagainya.

Nakayama bekerja sama dengan beberapa staf lainnya, seperti penyusun naskah Hiroshi Seko (Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Ajin, Vinland Saga).

Selain Seko, ada juga desainer karakter Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei, The [email protected]: Cinderella Girls), action director Tatsuya Yoshihara (Black Clover, Yatterman Night), dan lain sebagainya. Kemudian, Makoto Nanazono sebagai chief director untuk proyek dari anime CSM ini.

Kensuke Ushio, komposer musik untuk film Liz and the Blue Bird, menggubah musik untuk anime CSM ini.

Mengenai Chainsaw Man

Chainsaw Man adalah manga bergenre aksi bercampur horor dan dark fantasy karya Tatsuki Fujimoto yang serialisasinya melalui majalah komik Weekly Shonen Jump, Jepang.

Di bawah panji Penerbit Shueisha, manga tersebut telah beredar dalam versi tankoubon sebanyak 11 volume, dan telah mencetak sebanyak 4.2 juta kopi di Jepang.

Sinopsis terjemahan dari versi Inggris terbitan Viz Media terlampir sebagai berikut:

Denji adalah anak muda yang melakukan segalanya demi uang, bahkan memburu makhluk iblis sekalipun. Ia merupakan pemuda dengan keuangan rendah yang memiliki peliharaan bernama Pochita, seekor anjing setengah iblis. Meskipun Ia memiliki utang yang segede langit, Denji hidup berkecukupan yang hanya memiliki impian sederhana pula.

Suatu hari, kehidupannya berubah drastis ketika para yakuza mengkhianatinya dan hampir meregang nyawa. Namun, kejadian aneh di kala genting tersebut merubahnya total menjadi seorang manusia setengah iblis, yang kelak menjadi seorang monster dengan nama Chainsaw Man!