Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Hadirkan Official HiGE DANdism dan Gen Hoshino! Spy X Family Segera Tayang April Ini!

Matias Arvino Andrhasa
Anime Spy x Family Anya Forger
©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会

Pada Jumat (18/3) kanal YouTube TOHO Animation merilis video promosi SPYxFAMILY (dibaca Spy Family) yang berisi tema lagu. Yang akan menjadi pembawa tema lagu SPYxFAMILY kali ini adalah Official HiGE DANdism dan Gen Hoshino. Untuk pembukaan yang Official HiGE DANdism bawakan bertajuk “Mixed Nuts” dan untuk penutupnya yang Gen Hoshino bertajuk “Kageki (Komedi)”.

Anime ini sendiri merupakan anime dengan demografik untuk shounen dan bergenre komedi dan aksi. Studio yang menggarap animasi ini sendiri adalah Wit Studio, yang menggarap Seraph of the End, dengan CloverWorks yang pernah menggarap Promised Neverland.

SPYxFAMILY akan hadir pada musim semi 2022 atau Sabtu (9/4) mendatang.

Untuk penayangnnya sendiri, sejauh ini belum ada konfirmasi mana yang gratis dan legal. Muse Indonesia sendiri telah memegang lisensi dari anime ini, setidaknya NawaReaders bisa berekspetasi menonton di YouTube atau Bstation.

“Tak kenal maka, Tak sayang”, Sekarang waktunya kita berkenalan dengan siapa sih yang akan menyanyikan tema lagu dari anime SPY×FAMILY ini.

Profil Official HiGE DANdism dan Gen Hoshino

higedan
Official Hige Dandism

Official Hige Dandism (Official髭男dism, atau Official HIGE DANdism), biasa penggemarnya sebut sebagai Higedan (ヒゲダン), merupakan band pop yang berasal dari jepang. Band ini sendiri pertama kali terbentuk pada tahun 2012. Berikut adalah para anggota band tersebut.

  • Satoshi Fujihara (lead vocals, piano)
  • Daisuke Ozasa (lead guitar, backing vocals)
  • Makoto Narazaki (bass, saxophone, backing vocals)
  • Masaki Matsuura (drums, percussion, backing vocals)

Beberapa lagu yang pernah mereka bawakan dalam suatu anime seperti contohnya, tema lagu dari Tokyo RevengersCry Baby‘ dan Hello WorldShinsekai (新世界)’.

gen hoshino

Selanjutnya, Gen Hoshino (星野 源 Hoshino Gen, lahir 28 Januari 1981), adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktor, dan pengisi suara asal Jepang. Dia sudah lama terjun di industri musik sejak tahun 2000 dan mengisi beberapa lagu di anime seperti lagu Doraemon dan Saint☆Oniisan.

Suami dari aktris Yui Aragaki ini sangat besar namanya di belantika musik Jepang, saking produktifnya Ia telah banyak keluarkan lima studio album atas namanya sendiri.

Ketika Dunia Membutuhkan Keluarga Mata-Mata yang Kuat

Tema lagu SpyxFamily
©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会

SPY×FAMILY merupakan manga garapan Tatsuya Endo-sensei yang pertama kali terbit pada 25/3/2019 yang lalu. Seri ini merupakan bagian dari manga dengan format web yang dimuat di majalah Shounen Jump+ yang di bawah naungan Shueisha.

Shueisha juga serentak merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan April 2019.

Bercerita tentang mata-mata berkelas dengan kode nama “Twillight”, ia memiliki tugas yang begitu berat untuk menyelamatkan dunia. Namun, tugas ini tidak sampai di sana saja, tapi ia juga harus ‘membangun’ keluarga. Akhirnya ia menggunakan identitas rahasianya yaitu sebagai Llyoid Forger.

Kedua anggota Lainnya adalah Anya Forger (anak) dan Yor Forger (istri). Yor sendiri merupakan pembunuh profesional yang terkenal di sana. Sementara Anya sendiri adalah adalah seorang ESPER yang mampu membaca pikiran.

Kira-kira bagaimana cerita keluarga ‘palsu’ ini akan berjalan ya?

Tentunya, manga SPY X FAMILY juga bisa NawaReaders nikmati dalam bahasa Indonesia, melalui penerbit Elex Media Komputindo. Saat ini, lima jilid telah terdistribusi di seluruh toko buku Indonesia, baik daring maupun luring.

Wuiihh makin meriah aja nih anime SpyxFamily apalagi dengan tema lagunya yang dibawakan sama penyanyi yang mantap.

©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会