Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Lanjut Lagi, Spy x Family Part 2 Tayang September 2022 Mendatang

Harus bersabar-sabar dahulu, aksi dari keluarga Forger ini masih akan terus berlanjut dalam Spy x Family 2nd Cours. Kira-kira apa yang akan terjadi kedepannya ya?

Matias Arvino Andrhasa
Spy x Family 2nd Cours
Loid yang Berhadapan dengan sang musuh | ©Tatsuya Endo/ Shueisha, Spy x Family Project

Pada Sabtu (25/6), Kanal YouTube Toho Animation merilis teaser Spy x Family Part 2. Memang berita ini sangatlah menyenangkan terutama bagi NawaReaders yang telah menjadi penggemar dari anime ini.

Kabar ini hadir tepat setelah episode ke 12 dari Spy x Family selesai tayang di sabtu malam tersebut. Babak lanjutan ini akan berlanjut di September 2022 mendatang.

Mari kita simak teaser Spy x Family 2nd Cours, di bawah ini.

Pada babak selanjutnya, cerita akan berfokus kepada keluarga Forger, terlebih Loid yang akan berhadapan dengan teroris pengembom. Kemudian, ada kemungkinan apabila ledakan ini terjadi, maka perang antar 2 negara di sana tidak terelakkan.

Akhirnya Loid harus mengambil tindakan, dan sepertinya Anya dan Yor akan membantu secara tidak langsung. Bagaimana ceritanya, apakah keluarga Forger dapat mengatasi masalah ini? Baiknya kita tunggu lebih lanjutnya akan seperti apa.

Masih dengan Staf Produksi yang Sama

Spy x Family 2nd Cours
Anya bersiap untuk beraksi | ©Tatsuya Endo/ Shueisha, Spy x Family Project

Tidak perlu khawatir, sebab Spy x Family Part 2 masih akan di bawah staf produksi yang sama dengan sebelumnya.

Kazuhiro Furuhashi (Rurouni Kenshin) akan kembali mengarahkan anime di Wit Studio dan CloverWorks. Kazuaki Shimada (terlibat dalam anime The Promised Neverland) menjadi desainer karakter, dan [K]NoW_NAME (terlibat dalam produksi Dorohedoro) adalah produser musiknya.

Berikut adalah seiyu dari keluarga Forger yang tentunya akan kembali memeriahkan anime ini.

  • Takuya Eguchi berperan sebagai Loid Forger
  • Atsumi Tanezaki berperan sebagai Anya Forger
  • Saori Hayami berperan sebagai Yor Forger

Sementara itu Hiroki Takahashi (Hisoka Morow dalam Hunter x Hunter) memainkan karakter baru yang hadir di teaser, Keith Kepler.

Tentang Spy x Family

Spy x Family 2nd Cours
Yor berusaha melindung Anya dari ‘Penguntit’ | ©Tatsuya Endo/ Shueisha, Spy x Family Project

Spy x Family merupakan manga garapan Tatsuya Endo dengan Shueisha sebagai penerbitnya. Seri ini rilis dalam aplikasi manga yang menjadi bagian dari Shounen Jump pada September 2019 lalu. Manga Spy x Family ini, saat berita ini kami tulis, sudah memiliki total 9 volume.

Seri ini pertama kali mendapatkan adapatasi anime pada Minggu (6/3) yang lalu  dan terkonfirmasi akan terbagi menjadi 2 cours.

Berikut adalah sinopsis seri ini.

Perdamaian dunia jadi taruhan dan agen rahasia Twilight harus menjalani misinya yang paling sulit—berpura-pura jadi kepala keluarga.

Menyamar sebagai suami dan ayah yang penuh kasih, dia akan menyusup ke sekolah elit untuk mendekati politisi terkenal.

Demi memiliki penyamaran yang sempurna, Ia harus punya keluarga. Namun, istrinya, Yor Forger adalah pembunuh yang mematikan dan tidak ada yang tahu identitas satu sama lain. Sementara anaknya sendiri, Anya Forger adalah seorang ESPER yang bisa membaca pikiran!

Bagaimana pendapat NawaReaders tentang episode terakhir dari Spy x Family kemarin, memuaskan atau malah tidak?

Berikut ini adalah rekomendasi artikel kami lainnya yang berkaitan dengan seri satu ini, Anya hadir dalam bentuk Tamagochi dan bisa diberi makan kacang.