Nostalgia! Serial Anime “Spice and Wolf” Dapatkan Adapatasi Anime Ketiga

Matias Arvino Andrhasa
Spice and Wolf new anime teaser
©支倉凍砂 2022 イラスト/文倉 十 ©2022 支倉凍砂・KADOKAWA/ローエン商業組合

Salah satu seri anime tua, Spice and Wolf dapatkan adaptasi anime ketiganya pada Jumat (25/2) di akun Twitter resminya. Hal ini bertepatan dengan ulang tahun kelima belas dari akun twitter resmi Spice and Wolf. Namun sejauh ini adapatasi ketiga anime Spice and Wolf ini baru sebatas teaser saja. Belum ada detail mengenai staf produksi dan tanggal penayangannya. Begitupun juga format anime yang masih belum ada informasi, apakah film layar lebar atau serial episodik.

Dalam pengumuman adatasi ketiga anime spice and wolf ini, juga terdapat komentar dari author dan ilustrator novelnya.

Teaser dan Sambutan dari Pembuat Novel

Bagaimana, Menarik bukan teasernya? Rasanya memang penuh nostalgia. Siapa yang sangka kalau anime ini sendiri telah rilis sejak tahun 2008 yang lalu atau 14 tahun yang lalu.

Berikut adalah sambutan langsung dari sang penulis cerita, Isuna Hasekura. Ia berkata kalau tidak terasa ini sudah 15 tahun sejak perjalanan Holo dan Lawrence mulai. Mereka sangat bahagia untuk bisa menceritakan kembali perjalan mereka kepada para penggemar.

Kemudian berlanjut ke sambutan dari sang ilustrator, Jyuu Ayakura. Ia mengungkapkan kalau dia sangat senang bisa melihat Holo dan Lawrence serta yang lainnya kembali dalam bentuk animasi.

Jyuu tidak sabar untuk melihat bagaimana anime ketiga Spice and Wolf ini akan seperti apa.

Spice and Wolf, Kisah Sosok Dewa Serigala dan Pedagang

Spice and Wolf
©支倉凍砂 2022 イラスト/文倉 十
©2022 支倉凍砂・KADOKAWA/ローエン商業組合

Spice and Wolf (狼と香辛料, Ookami to Koushinryou) merupakan anime yang bersumber dari novel karya Isuna Hasekura keluaran Dengeki Bunko. Anime ini sendiri pertama kali rilis pada musim dingin 2008.

Fakta menarik lainnya, Novelnya pernah memenangkan penghargaan “Silver Prize” di penghargaan Dengeki Novel ke-12. Berkat itulah, popularitas seri fantasi yang tanpa ada pedang ataupun sihir ini begitu penggemar sukai.

Bercerita tentang Holo adalah dewa serigala kuat yang begitu rakyatnya cintai dari kota kecil Pasloe karena memberkati panen tahunan.

Namun jaman semakin berubah dan rakyat mulai hidup mandiri. Sehingga Holo, yang menyebut dirinya sebagai “Serigala Bijaksana Yoitsu,” sekarang menjadi cerita rakyat belaka.

Ketika seorang pedagang keliling bernama Kraft Lawrence berhenti di Pasloe, Holo menawarkan diri untuk bekerja sama dengannya. Lawrence mengakui kemampuan Holo yang tidak biasa untuk menilai seseorang.

Dengan keterampilan bisnis yang tajam dan negosiator yang karismatik, Lawrence semakin dekat dengan tujuannya untuk membuka tokonya sendiri.

Namun, ketika Lawrence melakukan perjalanan pedesaan bersama Holo untuk mencari peluang ekonomi, ia mulai menyadari bahwa aspirasinya perlahan berubah menjadi sesuatu yang tidak terduga.

Anime romansa fantasi ini memanglah begitu manis dan sangatlah apik. Jadi pengen nostalgia, selagi menunggu informasi terbarunya ini~

Spice and Wolf
Visual perdana untuk proyek anime baru Ookami to Koushinryou. Sumber: Twitter resmi proyek Ookami to Koushinryou (@Spicy_Wolf_Prj) ©支倉凍砂 2022 イラスト/文倉 十
©2022 支倉凍砂・KADOKAWA/ローエン商業組合