Dalam hari kedua gelaran Kadokawa Light Novel Expo 2020 yang dilaksanakan pada Minggu (7/3), staf produksi serial anime OsaMake, atau Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come merilis berbagai informasi terbaru terkait perilisan serial anime tersebut. Sebuah video promosi, poster visual, dan juga pengisi suara tambahan diumumkan melalui kesempatan itu.

Pengisi suara baru

Sebelumnya, para pengisi suara yang akan menyuarakan para karakter utama telah diumumkan. Ada Yoshitsugu Matsuoka yang akan menyuarakan Maru Sueharu, Inori Minase sebagai Kuroha Shida, dan Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi. Akan hadir pula Saori Oonishi sebagai Maria Momosaka, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Kai Tetsuhiko.

Para staf produksi serial anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come mengumumkan bahwa ada satu pengisi suara lainnya yang akan bergabung dalam jajaran cast serial anime ini. Pengisi suara Takuma Terashima menjadi pengisi suara berikutnya yang terlibat dalam produksi serial ini sebagai salah satu tokoh bernama Atsushi Abe.

Sutradara dan staf

osananajimi ga zettai ni makenai love come anime

Anime OsaMake, atau Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come disutradarai oleh Takashi Naoya dan diproduksi oleh studio animasi Doga Kobo. Adapun staf lainnya yang ikut memproduksi serial anime ini adalah Yoriko Tomita sebagai penulis skrip dan Atsushi Soga sebagai staf yang menangani desain karakter tambahan.

Penyanyi Riko Azuna akan membawakan lagu berjudul “Chance! & Revenge!” sebagai lagu opening untuk serial tersebut. Lagu ending untuk Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come akan dibawakan oleh dua pengisi suara Inori Minase dan Ayane Sakura. Lagu ending tersebut berjudul “Senryakuteki de Yosou Funou na Love Comedy no Ending Tema Kyoku” (An Ending Theme Song for a Tactically Unpredictable Love Comedy).

Serial anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come direncanakan untuk segera mengudara di Jepang pada tanggal 14 April 2021 mendatang di berbagai saluran televisi seperti AT-X, Sun TV, Tokyo MX, KBS Tokyo, TV Aichi, dan BS11.

Tentang Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come

osananajimi ga zettai ni makenai love come anime

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come atau A Romantic Comedy Where The the Childhood Friend Will Absolutely Not Lose adalah sebuah serial light novel yang ditulis oleh Shuuichi Nimaru dan diilustrasikan oleh virtual Youtuber Shigure Ui. Serial light novel yang kerap disebut OsaMake ini diterbitkan oleh Dengeki Bunko dan memiliki 6 volume.

Serial ini berkisah mengenai kehidupan Sueharu Maru, seorang pemuda berusia 17 tahun yang tidak pernah memiliki pacar. Ia tinggal bersebelahan dengan seorang gadis bernama Kuroha Shida. Pada suatu hari, Kuroha mengungkapkan perasaannya kepada Maru, namun malah ditolak. Maru beralasan bahwa ia menyukai seorang gadis lain bernama Shirokusa Kachi.

Shirokusa sendiri merupakan seorang gadis yang sangat populer dan banyak pemuda yang menyukainya. Namun, Shirokusa tidak bersikap lain kecuali pada Maru dan membuatnya berpikir bahwa ia punya kesempatan untuk mendekati Shirokusa. Setelah tahu bahwa Shirokusa memiliki pacar, Kuroha sekali lagi datang dalam kehidupan Maru dan menawarkan bantuannya untuk balas dendam pada Shirokusa dan kekasihnya.

Nawala Karsa NK Kurio