Pada Selasa (2/3), layanan streaming Netflix telah merilis trailer terbaru untuk salah satu serial anime produksi mereka yang banyak ditunggu oleh para penggemar anime, The Way of the Househusband atau Gokushufudou. Selain menayangkan berbagai cuplikan terbaru, trailer tersebut juga menampilkan dua pengisi suara baru, lagu tema, dan jadwal rilis.

Kamu juga dapat menyaksikan trailer tersebut melalui pranala berikut.

Dua pengisi suara baru dalam anime Gokushufudou

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa tokoh utama dalam serial anime Gokushufudou, Tatsu, akan disuarakan oleh Kenjiro Tsuda. Melalui trailer terbaru yang diluncurkan oleh Netflix, akan ada dua pengisi suara lainnya yang terlibat dalam produksi anime ini yang satu ini. Mereka akan menyuarakan dua karakter utama lainnya dalam serial ini, yaitu Miku, istri Tatsu, dan Masa, bawahan yang juga menjadi teman Tatsu.

Karakter Miku akan disuarakan oleh Shizuka Ito dan karakter Masa akan disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu. Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pengisi suara lainnya yang termasuk dalam produksi serial anime Gokushufudou.

Lagu tema

Trailer terbaru Gokushufudou yang dirilis oleh Netflix juga menampilkan cuplikan lagu tema untuk serial tersebut. Lagu opening dan ending untuk serial anime Gokushufudou ditulis dan dibawakan oleh band rock Uchikubi Gokumon-Doukoukai.

Lagu pembuka untuk serial anime Gokushufudou berjudul “Shufu no Michi”. Sementara itu, lagu ending atau penutup untuk Gokushufudou berjudul “Goku; Meotokaidou” (Married Couple Highway). Lagu ending tersebut akan ikut melantunkan keinginan Tatsu untuk menguasai jalan untuk menjadi seorang househusband atau bapak rumah tangga yang baik.

Sutradara dan staf

anime gokushufudou

Serial anime Gokushufudou disutradarai oleh Chiaki Kon dan diproduksi oleh studio animasi J.C.Staff. Staf lainnya yang diketahui terlibat dalam produksi anime ini adalah Susumu Yamakawa sebagai penulis skrip. Mangaka Gokushufudou, Kousuke Oono, juga dikreditkan sebagai kreator original.

Serial anime Gokushufudou direncanakan akan tayang pada tanggal 8 April 2021 mendatang di layanan streaming Netflix. Serial ini tidak hanya dapat disaksikan di Jepang, namun tersedia pula untuk para penggemar anime di seluruh dunia.

Tentang anime dan manga Gokushufudou

Gokushufudou atau The Way of the Househusband adalah sebuah manga bergenre action dan komedi yang digarap oleh mangaka Kousuke Oono. Manga ini pertama kali diterbitkan dalam majalah manga Kurage Bunch milik penerbit Shinchosha pada Februari 2018 lalu. Kini, Gokushufudou telah memiliki 6 volume tankobon.

Serial ini menceritakan keseharian Tatsu, seorang mantan anggota yakuza yang telah beralih profesi sebagai bapak rumah tangga. Ia melakukan ini agar dapat mendukung Miku, istrinya, yang bekerja sebagai wanita karir. Berbagai momen lucu dalam kehidupan Tatsu dan orang-orang di sekitarnya ditampilkan dalam serial ini.

Karena perpaduan aksi dan komedi yang pas di dalam ceritanya, serial ini menuai banyak pujian, baik di Jepang maupun dari luar negeri. Gokushufudou juga telah memperoleh banyak penghargaan, seperti Best Overall Manga dan Best Comedy Series dalam ajang Pixiv Comic Ranking pada 2018 lalu. Serial ini juga mendapat penghargaan Best Humor Publication dalam Eisner Awards yang diselenggarakan pada tahun 2020 kemarin.

Nawala Karsa NK Kurio