sekuel zombie land saga header

Segera, Sekuel Zombie Land Saga Tayang April 2021!

Tepat pukul 12 malam pergantian tahun 2021, Avex Pictures akhirnya mengungkap informasi terkini tentang penayangan sekuel anime Zombie Land Saga.

Cuplikan trailer terkini yang berisi kilas balik musim pertama dan sedikit adegan episode sekuelnya umumkan bahwa ZLS musim kedua akan tayang April mendatang.

Sekuel Zombie Land Saga, akankah lebih seru!?

https://www.youtube.com/watch?v=ZzLZetJVrl4

Informasi terkini dari YouTube resmi Avex Pictures mengutarakan sebuah cuplikan baru tentang musim kedua Zombie Land Saga, yang selanjutnya disebut sebagai Zombie Land Saga Revenge. Trailer perdana yang merupakan teaser untuk musim kedua tersebut perlihatkan sekelumit cerita baru yang akan ditayangkan nantinya.

Zombie Land Saga Revenge direncanakan akan tayang pada April 2021. Jaringan televisi Tokyo MX, AT-X dan saluran televisi yang akan diumumkan nantinya akan tayangkan anime selama satu musim. Secara eksklusif, Amazon Prime Video dan Abema akan tayangkan terlebih dahulu secara digital sebelum penayangan animenya di saluran televisi.

Musim baru, staf tetap lama!

visual key pertama zombie land saga revenge

Dilansir dari situs resminya, kembali Munehisa Sakai akan menyutradarai ZLS Revenge ini lewat produksi studio MAPPA. Sutradara Sakai akan dibantu kembali oleh beberapa staf lama musim pertama, termasuk penulis dan penyusun naskah Shigeru Murakoshi. Musik akan digarap kembali oleh Yasuharu Takahashi dibantu oleh funta 7.

Sebelumnya, melalui pengumuman terpisah pada (28/12), Mamoru Miyano sebagai karakter Kotaro Tatsumi, telah umumkan sebuah info penting yang ditunggu para fansnya. Termasuk diantaranya tanggal penayangan kelanjutan dari anime ZLS tersebut, tanpa mengumbar informasi lebih lanjut. Informasi awal dari ZLS Revenge telah dikemukakan ke YouTube pada (27/7/2019) lalu dengan teaser key visual pertama.

Jajaran seiyu di prekuelnya akan kembali tampil di musim kedua nanti, yaitu:

  • Mamoru Miyano sebagai Kotaro Tatsumi
  • Kaede Hondo sebagai Sakura Minamoto
  • Asami Tano sebagai Saki Nikaidou
  • Risa Taneda sebagai Ai Mizuno
  • Maki Kawase sebagai Junko Konno
  • Rina Kinugawa sebagai Yuugiri
  • Minami Tanaka sebagai Lily Hoshikawa
  • Kotono Mitsuishi sebagai Tae Yamada
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Pak Polisi A
  • Yasuhiro Takato sebagai Romero

Zombie Land Saga, tujuh gadis idol zombie lintas generasi

https://www.youtube.com/watch?v=VRt_i5FI9-o

Anime original ini adalah hasil kolaborasi dari tiga perusahaan besar, yaitu Cygames, Studio MAPPA dan Avex Pictures yang telah tayang sebanyak 12 episode pada (4/10/2018). ZLS sendiri berfokus di prefektur Saga, Jepang, sebagai wujud promosi para idol zombie daerah sendiri.

Zombie Land Saga merupakan sebuah serial anime original yang berkisah mengenai Sakura Minamoto, seorang gadis SMA yang meninggal pada tahun 2008 karena tertabrak sebuah truk. Pada 2018, Sakura dan enam gadis lainnya dibangkitkan kembali sebagai zombie oleh Kotaro Tatsumi.

Dengan membangkitkan para gadis tersebut, Tatsumi ingin membuat sebuah grup idola zombie bernama Franchouchou yang dapat digunakan untuk merevitalisasi kembali kota tempat mereka tinggal.

Related Posts