Pada Rabu (17/3), situs resmi untuk adaptasi anime dari serial light novel Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da, Baikoku Shiyou (The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt – Hey, How About a Treason?) telah mengumumkan pengisi suara kedua yang bergabung dalam produksi anime ini, yakni Rie Takahashi.

Pengisi suara ini akan bergabung sebagai salah satu tokoh utama dalam anime ini.

Jadi seiyuu kedua yang bergabung dalam produksi

tensai ouji anime

Pengisi suara kedua yang bergabung dalam produksi anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah Rie Takahashi. Dalam anime ini, Takahashi akan menyuarakan karakter Ninym Ralei, seorang gadis dari Flahm bersurai putih, bermata merah, dan merupakan teman baik Wein, tokoh utama dalam serial ini.

Sebagai asisten utama Wein, Ninym bertugas membantunya dalam berbagai hal, mulai dari saat mengurusi isu negara hingga saat bertarung. Karena berada di dekat Wein setiap hari, Ninym menjadi salah satu dari sedikit orang yang tahu seperti apa Wein yang sebenarnya dan juga kesulitan yang dialami kerajaan saat ini.

Dengan ini, Rie Takahashi akan bergabung dengan Souma Saitou dalam anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu, yang sebelumnya telah mengumumkan dirinya sebagai pengisi suara Wein pada bulan Januari 2021 lalu. Saitou juga menjadi pengisi suara yang mengumumkan adaptasi anime dari light novel Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da, Baikoku Shiyou.

Hingga saat berita ini diturunkan, sayangnya belum ada kabar lebih lengkap mengenai sutradara, staf, dan juga studio animasi yang akan menjadi tempat produksi serial ini. Belum ada kabar pula mengenai kapan serial anime ini akan ditayangkan. Sepertinya, para fans serial ini harus sabar menunggu dan menantikan lebih banyak informasi nantinya.

Tentang Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da, Baikoku Shiyou

tensai ouji anime

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da, Baikoku Shiyou atau The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt – Hey, How About a Treason? merupakan sebuah serial light novel yang ditulis oleh Toru Toba dan diilustrasikan oleh Falmaro. Volume pertama dari serial light novel ini diterbitkan oleh SB Creative (anak usaha dari perusahaan telekomunikasi Softbank) pada Mei 2018.

Serial Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu berfokus pada kehidupan Wein, seorang pangeran dari sebuah kerajaan kecil dan lemah. Bukannya berfokus untuk memajukan kerajaan tempat ia tinggal, Wein hanya memiliki satu tujuan, yaitu menjual negaranya sendiri dan memiliki kehidupan yang tenang. Ia hanya memiliki satu rintangan, yaitu kecerdasannya sendiri. Berkat itu, Wein semakin mendapatkan hati banyak rakyatnya untuk terus bertahan di negaranya, dan membuat mimpinya sulit terwujud.

Hingga saat ini, Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da, Baikoku Shiyou telah memiliki 9 volume, dengan volume ke-9 yang baru saja diterbitkan pada 12 Maret 2021. Serial ini juga telah mendapat adaptasi manga yang digarap oleh mangaka Emuda dan dipublikasikan dalam majalah Manga Up! milik Square Enix sejak Oktober 2019.

Nawala Karsa NK Kurio