Beberapa waktu berlalu, akhirnya tim produksi anime Boku-tachi no Remake atau Remake Our Life merilis kabar terbaru. Melalui situs resminya, tim produksi membeberkan detil terkait daftar seiyuu, staf produksi, serta visual perdananya pada hari Jumat (27/2) lalu.

Rilis PV perdana, siap tayang bulan Juli mendatang

Video promosi dari anime Remake Our Life telah dirilis pada hari Sabtu (7/3) pagi ini di akun sosial media Twitter. Dalam PV tersebut, dipastikan bahwa anime adaptasi light novel tersebut akan tayang pada bulan Juli 2021 mendatang.

Tak hanya itu, anime Remake Our Life akan tayang di sejumlah stasiun televisi domestik Jepang, yakni Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS Nippon TV. Hingga berita ini diturunkan (7/3), belum ada kepastian kapan dan dimana anime ini ditayangkan di luar negeri.

Dua unit dari franchise BanG Dream! terlibat dalam produksi musik

Anime Remake Our Life Boku-tachi no Remake
Sumber Foto: twitter.com/bokurema_anime

Dalam akun yang sama, tim produksi anime Boku-tachi no Remake turut mengumumkan bahwa dua unit musik dari franchise BanG Dream! turut berpartisipasi dalam produksi musik. Kedua unit tersebut yakni Poppin’Party dan ARGONAVIS.

Lagu OP atau pembuka dari Boku-tachi no Remake dinyanyikan oleh Poppin’Party, dan ARGONAVIS sendiri menyanyikan lagu ED atau penutup dari serial anime adaptasi novel ringan karya penulis Nachi Kio, dan Ilustrator Eretto.

Lima karakter anime Remake Our Life beserta seiyuu-nya telah diungkap sebelumnya

Anime Remake Our Life Boku-tachi no Remake
Karakter protagonis anime Remake Our life | Sumber Foto: bokurema.com/news/6/

Sebelumnya pada bulan Februari (27/2) lalu, tim produksi Remake Our Life telah merilis sejumlah detil mengenai produksi anime tersebut. Sejauh ini, telah dipastikan bahwa terdapat lima karakter protagonis dari anime adaptasi tersebut.

Sejumlah seiyuu yang dipastikan dalam produksi anime tersebut, yakni (pada gambar diatas, dimulai dari arah kiri ke kanan):

  • Kyouya Hashiba, diperankan oleh Masahiro Itou
  • Aki Shino, diperankan oleh Aoi Koga
  • Nanako Kogure, diperankan oleh Aimi
  • Eiko Kawasegawa, diperankan oleh Nao Touyama
  • Tsurayuki Rokuonji, diperankan oleh Haruki Ishiya

Dalam lingkup produksi, Tomoki Kobayashi akan menyutradarai anime Remake Our Life bersama dengan studio anime feel. Tomoki Kobayashi sebelumnya pernah terlibat dalam produksi anime Akame ga KILL!. Penulis light novel Nachi Kio didapuk sebagai penulis skrip adaptasi anime tersebut.

Tak hanya itu, Kousuke Kawamura akan terlibat akan mendesain karakter-karakter dalam seri anime tersebut, dimana desain aslinya menggunakan desain dari Ilustrator Eretto. Seri tersebut akan diproduksi oleh perusahaan novel ringan asal Jepang, yakni Front Wing.

Tentang Remake Our Life

Remake Our Life atau Boku-tachi no Remake merupakan serial novel ringan yang dibuat oleh penulis novel Nachi Kio, bersama dengan ilustrator Eretto.

Novel tersebut dirilis oleh imprint milik penerbit KADOKAWA, yakni MF Bunko J pada bulan Maret 2017 silam. Serial novel ringan tersebut telah merilis sebanyak delapan volume sejauh ini. Adaptasi manga dari serial novel ringan tersebut dirilis pada bulan November 2018.

Boku-tachi no Remake berkisah tentang Kyouya Hashiba, seorang sutradara game yang gagal meraih kesuksesannya. Perusahaan yang ia pimpin kini bangkrut, dan ia terpaksa kembali ke rumah orang tuanya.

Sembari tidur dan memikirkan tentang kreator yang sukses pada zamannya, Kyouya secara mendadak kembali ke sepuluh tahun silam disaat ia baru memulai kuliah. Dengan kesempatan tersebut, ia berusaha mengubah hidupnya, sebagai mahasiswa DKV.

Kyouya kini tinggal bersama empat orang dalam satu apartemen bersama, dan Kyouya berkesempatan untuk menghabiskan waktunya dengan para kreator terkenal yang ia kenal di masa depan. Namun, semua itu mungkin tidak akan berjalan semulus yang ia bayangkan.

Nawala Karsa NK Kurio