Yang Terakhir Sangat Populer! Inilah Rekomendasi Anime Musim Dingin 2022 Tanpa Sekuel

 

Di awal tahun, banyak anime musim dingin 2022 yang menarik perhatian. Nah daripada NawaReaders bingung mau nonton anime apa di musim dingin 2022, berikut adalah rekomendasi dari kami untuk anime musim dingin 2022 yang bukan merupakan sekuel sebagai berikut.

Namun sebelum itu, kami juga akan merekomendasikan anime-anime yang mudah untuk NawaReaders jumpai, yang tentunya gratis dan legal.

Slow Loop, Persahabatan yang Mengubah Hidup

anime musim dingin 2022
© Maiko Uchino・Houbunsha/SLOWLOOP PARTNERS

Jika NawaReaders adalah seorang yang menyukai anime santai dengan penuh dengan gadis-gadis yang imut, maka Slow Loop akan cocok sekali.

Bercerita tentang Hiyori, seorang gadis yang kehilangan ayahnya tiga tahun yang lalu, Ia sangat menyukai memancing berkat ayahnya. Namun, semenjak ayahnya meninggal, ia menjadi menutup diri bahkan sangat malu untuk berbicara.

Hal ini berubah semenjak kedatangan dari Koharu kedalam hidup Hiyori, yang menjadi teman dekatnya. Di sini penonton akan melihat bagaimana perkembangan Hiyori yang membuka dirinya kepada teman-temannya.

Selain itu, anime Slow Loop ini sendiri juga memiliki lagu tema yang sangat manis. Jadi anime ini sangat cocok jika dalam waktu luang atau bersantai, daripada penasaran bisa kunjungi Bstation atau klik tautan ini.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu, di Kala Negara Korup Harus Pulih Kembali

anime musim dingin 2022
Ⓒ鳥羽徹・SBクリエイティブ/天才王子製作委員会

Salah satu anime fantasi dan slice of life dengan tema kerajaan dalam daftar anime winter 2022, yaitu Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu.

Anime ini sendiri bercerita tentang Wein Salema Arbalest, pangeran yang sangat cerdas, yang harus memulihkan negaranya yang terlilit hutang.

Kerajaannya bisa terlilit hutang akibat kelalaian sang raja, alhasil Wein harus bekerja keras. Bersama dengan tangan kanannya, Ninym Ralei, harus memanfaatkan apa yang tersisa dari negaranya untuk mendapatkan balik modal.

Sayangnya, jika NawaReaders mencari anime yang penuh aksi mendebarkan anime ini bukan jawabannya. Namun, anime ini menawarkan perkembangan dunia yang ada di Tensai Ouji ini beserta relasi hubungan antar para tokohnya. Anime ini dapat ditonton secara legal di kanal YouTube Muse Indonesia.

Sabikui Bisco, Kisah Sang Kriminal Pemakan Karat Bisco

anime musim dingin 2022
© 2021 瘤久保慎司/KADOKAWA/錆喰いビスコ製作委員会

Nah ini dia satu-satunya anime aksi yang ada di dalam rekomendasi anime musim dingin 2022 tanpa sekuel. Sabikui Bisco atau Bisco si Pemakan Karat, Bercerita tentang Bisco Akaboshi seorang kriminal yang ahli memanah.

Misi utama dari Bisco adalah mencari jamur yang legendaris, Sabikui. Jamur ini memiliki kemampuan untuk memakan apapun termasuk besi berkarat sekalipun. demi menyelamatkan negara ini adalah kepiting raksasa dan seorang dokter muda akan menemani Bisco.

Ini dia satu lagi anime, pasca apokaliptik berlokasi di jepang. namun yang unik adalah jamur adalah satu-satunya penyelamat di dunia ini. Daripada penasaran mending langsung cek kanal YouTube Muse Indonesia.

Sasaki & Miyano, Romansa yang Jadi Nyata?

anime musim dingin 2022
©2022 春園ショウ/KADOKAWA/「佐々木と宮野」製作委員会

Oh tentu saja kami juga tidak akan melupakan NawaReaders yang menyukai anime winter di tahun 2022 dengan genre Shounen Ai, Inilah Sasaki to Miyano! Miyano menghabiskan hari-harinya dengan membaca manga BL (Boy’s Love) dan ia sering khawatir dengan wajahnya.

Namun, Dunia fiksinya menjadi kenyataan ketika takdir membawanya ke Sasaki yang tengah dalam perkelahian. Sekarang, Sasaki ingin menghabiskan setiap kesempatan yang ia bisa lakukan untuk mengenal Miyano. Dan apa yang tadinya kekaguman dengan cepat berubah menjadi kasih sayang?

Fujo dan Fudan boleh banget merapat untuk menonton anime Sasaki to Miyano dengan mengikuti pranala ini.

Akebi-chan no Sailor Fuku, Kisah Akebi Si Gadis dengan Seragam Pelaut

anime musim dingin 2022
© Hiroshi / Shueisha / “Akebi’s Sailor Uniform” Production Committee

Akebi-chan no Sailor Fuku adalah anime yang tentang gadis yang penuh semangat bernama, Komichi Akebi. Akebi adalah gadis yang memiliki mimpi yang sangat besar yaitu menjadi seorang idol terkenal.

Selain itu, Ia yang sudah SMP akan ibunya buatkan seragam pelaut. Seragam ini membuatnya begitu bersemangat, tapi saat di sekolah, ia menemukan kalau angkatannya menggunakan blazer. Namun, karena kebaikan kepala sekolah Akebi mendapatkan kelebihan untuk menggunakan seragam pelaut tersebut.

Anime ini sangatlah menyenangkan apalagi jika melihat bagaimana melihat semangat dari Akebi yang membara. Pokoknya ini salah satu anime musim dingin yang wajib banget NawaReaders, bisa ditonton di sini

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, Anime Paling Panas Musim Ini!

anime musim dingin 2022
©福田晋一/SQUARE ENIX·「着せ恋」製作委員会

Saving the last for the best” adalah kata yang tepat untuk yang satu ini. Inilah salah satu anime terbaik di musim dingin 2022, Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru / My Dress-Up DarlingSiapa sih yang tidak senang saat hobinya mendapatkan dukungan secara penuh, apalagi dari sang kekasih.

Tentunya itulah yang Gojou Wakana rasakan. Hal yang tidak pernah ia duga justru akan menuntunnya kepada sang pujaan hati, Marin Kitagawa.

Marin sangat suka menjadi seorang cosplayer, impiannya juga semakin terwujud dengan adanya Gojou yang senantiasa menolongnya. Di sini, penonton akan dibawa ke dalam kisah romansa yang manis dan menggemaskan.

Nah ini dia sang waifu sejuta umat Marin Kitagawa, yang sangat bikin luluh hati. Faktanya ini salah satu anime di winter atau musim dingin 2022, yang mampu bersaing dengan anime populer, seperti Attack on Titan dan Kimetsu no Yaiba. Daripada penasaran dan ingin tahu tentang mengapa anime ini begitu ‘panas’, langsung gas aja ke tautan ini.

Gimana NawaReaders adakah anime musim dingin 2022 yang telah kalian tonton? atau mungkin NawaReaders punya rekomendasi anime musim dingin 2022 pilihan tersendiri?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.