Made in Abyss Anime

Proyek Sekuel Anime Made in Abyss Sudah Mulai Dikerjakan

Setelah adaptasi anime dan film anime-nya tayang, serial Made in Abyss mendapat respon positif hingga.  Setelah penayangan film ketiganya, rencana sekuel untuk seri anime selanjutnya tidak kunjung muncul kabar baru. Dan setelah penantian panjang, sekuel dari adaptasi anime Made in Abyss telah resmi diumumkan, bahkan para staf anime sudah mulai mengerjakannya.

Sekuel Anime Made in Abyss Sudah Mulai Dikerjakan

Informasi ini berasal dari akun resmi Twitter Made in Abyss. Postingan tersebut mengumumkan bahwa sekuel dari Made in Abyss sudah memulai proses pengerjaan. Kalian bisa lihat sendiri postingan dari akun resmi Twitter Made in Abyss dibawah ini.

https://twitter.com/miabyss_anime/status/1345986196858499073

Kalian mungkin ada yang sudah lupa, tapi biarkan kami mengingatkan kembali.

Produksi sekuel anime “Made in Abyss” sudah dikerjakan!

Mohon bersabar menunggu.

#miabyss

Satu Tahun Menunggu Kabar

Update terbaru ini dirilis hampir setahun sejak pengumuman sekuel Made in Abyss pada Januari 2020. Besar kemungkinan bahwa proses produksi tahun lalu memang terhambat, dan harus diperlambat hingga akhir tahun. Kemungkinan penyebabnya adalah karena pandemi COVID-19 di seluruh dunia termasuk Jepang. Belum jelas apakah sekuel animasi yang dimaksud adalah film bioskop atau serial TV baru.

Tentang Made in Abyss 

Abema TV Golden Week Hari Anak Jepang anime made in abyss non non biyori children's day japan

Made in Abyss merupakan manga karangan Akihito Tsukushi yang menceritakan tentang Abyss, sebuah sistem gua besar dimana manusia tidak pernah sekalipun mengetahui dimana dasarnya. Abyss memiliki berbagai rahasia serta makhluk-makhluk berbahaya yang mengancam para penjelajah.

Riko, seorang gadis dengan sifat petualang, bercita-cita untuk turun ke Abyss seperti ibunya. Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Reg, seorang bocah robot yang kehilangan ingatan. Bersama mereka turun ke bawah Abyss yang penuh dengan bahaya.

Walau memiliki desain karakter yang terkesan ‘kekanakan’ Made in Abyss memiliki jalan cerita yang tidak kenal ampun, dan terkadang penuh darah.

Serial televisi dan filmnya dikerjakan oleh studio Kinema Citrus yang juga mengerjakan Tate no Yuusha no Nariagari, Kuma Miko, dan Shoujo*Kageki Revue Starlight. Sementara seiyuu yang memerankan tiga tokoh utamanya adalah; Mariya Ise (Reg), Miyu Tomita (Riko), dan Shiori Izawa (Nanachi).

Penulis: Leo Agung S.P

Related Posts