Antusias para penggemar dengan adaptasi anime dari light novel berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau Jobless Reincarnation: I Will Seriously Try If I Go to Another World sangat tinggi. Produser anime Mushoku Tensei berikan sedikit informasi mengenai proses pengerjaannya dalam sebuah interview.

Produser Konfirmasi Anime Mushoku Tensei Jadi Proyek Jangka Panjang

Informasi ini berasal dari situs Mantan Web dari Jepang yang mendapat kesempatan melakukan interview dengan Produser anime Mushoku Tensei, yaitu Nobuhiro Osawa. Nobuhiro Osawa adalah produser anime ini sekaligus pemimpin dari perusahaan EGG FIRM. Selain itu, dirinya pernah bekerja dalam adaptasi anime Sword Art Online dan Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka.

Dalam interview tersebut, ada informasi menarik bagaimana proyek anime ini dikerjakan.

Interview Produser Nobuhiro Osawa

Menurut interview tersebut, sang Produser awalnya mengira novel Mushoku Tensei hanyalah cerita drama dunia fantasi biasa, ternyata tidak. Dia ketagihan membacanya hingga volume 12 sekaligus. Setelah itu dia merasa ingin sekali mengadaptasi anime-nya dan segera menghubungi orang-orang penting di dunia industri anime.

Nobuhiro menanggapi bahwa novel Mushoku Tensei memiliki cerita yang solid, drama yang bagus sehingga dirinya langsung membuat perencanaan produksi untuk mengadaptasinya dalam bentuk anime. Sampai-sampai dia malah membuat sebuah studio anime baru, yaitu Studio Bind untuk proyek anime ini.

Dia menyadari proyek anime ini akan banyak rintangannya. Tapi dia sangat yakin dengan para staf produksi bahwa adaptasi anime ini dapat berjalan. Terlebih dengan kondisi pandemi COVID-19 atau Virus Corona.

Meskipun begitu, dirinya sangat senang ketika episode perdana Mushoku Tensei tayang dan merasa ini sudah sangat bagus. Tapi dia masih ingin melihat di episode kedepannya ketika puncak ketegangan cerita dimulai, karakter-karakyer yang diisi dengan seiyuu ternama dapat menghidupkan ceritanya.

Dia berharap para penggemar novel Mushoku Tensei sangat senang dengan adaptasi anime-nya dan jangan sampai dilewatkan.

Untuk mengetahui secara lengkap interview Produser Nobuhiro Osawa, kalian bisa mengunjungi situs Mantan Web disini.

Rumor Anime Mushoku Tensei Mengadaptasi Seluruh Cerita Novelnya

Rumor Mushoku Tensei

Rumor ini pertama kali mengacu pada berita situs Animation Business, Jepang. Berita tersebut di-publish pada 19 Oktober 2019 yang menjelaskan tentang Studio Bind selaku studio anime yang mengadaptasi anime serial ini.

Dalam berita dari Animation Business, tertulis bahwa Studio Bind berencana akan membuat proyek adaptasi anime serial ini menjadi proyek berlanjut dan dalam jangka waktu panjang. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

UPDATE:

Artikel ini telah diperbaharui karena terdapat kesalahan penerjemahan sehingga terjadi misinformasi di beberapa kalimat dan paragrafnya. Kami mohon maaf kepada para pembaca setia Nawala Karsa atas kejadian hal ini dan akan menjadi lebih baik lagi.

Nawala Karsa NK Kurio