Broadcasted by Galau Jikan FM

Penuh Antusias, Pre-Order Jujutsu Kaisen 0 Ludes Terjual di Indonesia!

Manga Jujutsu Kaisen 0 yang diterbitkan Elex Media di Indonesia secara Pre-order ini terpantau ludes terjual di sejumlah marketplace.

Naufal Alfarizy
Pre-Order Jujutsu Kaisen 0 Indonesia
FOTO: ELEX Media Komputindo (kiri) & MAPPA (kanan)

Baru sehari dibuka, pre-order manga Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia nyaris ludes terjual. Komik yang diterbitkan ELEX Media Komputindo itu terpantau habis sejak Rabu (17/8) pukul 2 siang.

Sebelumnya, pengumuman penjualan manga Jujutsu Kaisen 0 oleh ELEX Media Komputindo telah diumumkan sehari sebelumnya, yakni pada hari Selasa (16/8) lalu di media sosial mereka.

Terpantau Ludes sejak Siang

Pre-Order Jujutsu Kaisen 0 Indonesia
FOTO: Nawala Karsa

Pre-order komik Jujutsu Kaisen 0 yang dibuka pada pukul 12.00 WIB tersebut ternyata menarik antusias yang banyak dari penggemar serial tersebut.

Tak sampai 3 (tiga) jam saja, pre-order di akun marketplace Tokopedia dan Shopee resmi ELEX Media tersebut terpantau out of stock alias ludes terjual.

Meski demikian, pre-order pada marketplace Gramedia masih terbuka hingga berita ini diturunkan. Nantinya, komik Jujutsu Kaisen 0 ini akan dikirim pada 24 Agustus mendatang.

Disertai Bonus ID Card Karakter Protagonis

Pre-Order Jujutsu Kaisen 0 Indonesia
FOTO: ELEX Media Komputindo

Dalam pengumuman tersebut, ELEX Media Komputindo menyebutkan bahwa pre-order komik prekuel Jujutsu Kaisen tersebut akan digelar dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2022.

Bukan sekadar pre-oder pada umumnya, penjualan komik prekuel Jujutsu Kaisen juga disertai dengan hadiah tambahan. Hadiah tersebut yakni adalah ID Card karakter protagonis.

Menambah ketertarikan para penggemar Jujutsu Kaisen, ELEX Media Komputindo menyebut bahwa kartu ID tersebut akan diberikan secara acak tiap pembelian 1 (satu) komik tersebut.

Komik Jujutsu Kaisen 0 masih dapat dibeli oleh penggemar di Indonesia melalui pranala berikut.

Jujutsu Kaisen 0, Spin-Off Kisah Yuuta dan Rika

Jujutsu Kaisen 0 merupakan spin-off dari Jujutsu Kaisen, yang menceritakan satu tahun sebelum kedatangan Yuuji Itadori, sang protagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen.

Yuuta Okkotsu yang mendapat gangguan mistis, di mana Rika menghantuinya. Rika Orimoto adalah teman masa kecil Yuuta yang tiba-tiba mengalami kecelakaan tragis.

Rika berubah menjadi sebuah hantu yang begitu beringas dan brutal. Sehingga hal inilah yang membuat Yuuta ‘terpaksa’ masuk ke sekolah “Jujutsu” oleh Gojou Satoru.

Pada tahun pertamanya, Yuuta belajar seni jujutsu beserta dengan mengkontrol Rika supaya bisa bertarung bersamanya.

Yuuta juga bertemu dengan teman-teman barunya, Maki Zenin si ahli senjata, Toge Inumaki si penyihir yang bisa mengkontrol dengan suara, dan Panda yang bisa bicara.

Akhirnya, Yuuta bisa menikmati kehidupan barunya ini, dengan temannya dan Rika. Namun, tidak sampai di sana, terdapat bahaya yang lebih besar menghadang Yuuta dan teman-temannya.

Fakta menarik dari Jujutsu Kaisen 0 adalah di Jepang sendiri, film satu ini sudah mendapatkan penghasilan fantastis!.

Kesuksesan dari serial ini sendiri bahkan bisa menyaingi film dari seri legendaris, yakni film “Evangelion 3.0 + 1.0“.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.