Beberapa waktu yang lalu, para pembaca serial manga Boruto dikagetkan dengan Uzumaki Naruto akan mati. Kini serial lanjutan dari manga populer Naruto mengalami penggantian penulis cerita. Manga Boruto akan diambil alih oleh mangaka Masasshi Kishimoto (Naruto, Samurai 8) sebagai penulis cerita.

Penulis Cerita Manga Boruto Akan Diambil Alih oleh Masashi Kishimoto

Informasi yang bisa dibilang sangat mendadak ini diumumkan resmi melalui akun Twitter Masashi Kishimoto untuk franchise Naruto. Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa Ukyo Kodachi akan mengundurkan diri sebagai penulis cerita dan akan digantikan oleh pencipta manga Naruto, yaitu Masashi Kishimoto.

Kalian bisa lihat sendiri pengumuman melalui akun Twitter resmi dibawah ini.

Mengenai manga Boruto chapter 52 yang akan dipublikasikan pada issue majalah V Jump pada bulan Desember (rilis 21 November), akan ada pergantian sesuai yang telah direncanakan dari awal. Terima kasih banyak kepada Kodachi-san yang telah menjadi penulis cerita serial tersebut sejauh ini. Kedepannya, Masashi Kishimoto-sensei akan menjadi penulis cerita.

Telah Direncanakan Sejak Lama

Menurut pengumuman tersebut, adanya penggantian penulis cerita manga Boruto memang sudah direncanakan sejak lama. Masashi Kishimoto mulai resmi menjadi penulis cerita manga penerus Naruto tersebut dimulai pada chapter 52, dimana akan menjadi issue majalah V Jump yang akan dipublikasikan oleh Shueisha pada 21 November 2020.

Sementara itu Mikio Ikemoto nampaknya akan tetap bertugas menggambar manga Boruto setelah Masashi Kishimoto resmi menjadi penulis cerita. Melalui akun resmi Twitter, Ukyo Kodachi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar manga Boruto yang telah senantiasa mendukung manga tersebut.

Telah resmi bahwa Boruto selanjutnya akan dioper kepada Kishimoto-sensei sebagai penulis cerita dan Ikemoto-sensei yang akan menggambar! Jangan lupa tetap dukung petualangan Boruto! Aku sangat tidak sabar menunggu kelanjutannya sebagai pembaca!

Viral! Netizen Khawatir Naruto Akan Mati di Chapter 51 Boruto

Naruto Mati Boruto Manga
Nawala Karsa – situasi terkini di desa Konoha

Beberapa waktu yang lalu, netizen kembali dibuat khawatir akan kondisi Naruto yang berada di ujung tanduk dan menuju ajalnya di chapter 51 serial manga Boruto. Netizen yang sedari awal sudah mengikuti alur cerita Naruto dari serial paling awal hingga diteruskan melalui cerita anaknya yaitu Boruto merasa tidak terima apabila pada chapter tersebut membawa akhir yang tidak mengenakan.

Untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio