Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Netizen Rayakan Ulang Tahun Nezuko Kamado dari Kimetsu no Yaiba

Avatar
Nezuko Kamado Ulang Tahun, Nezuko Kamado Kimetsu no Yaiba

Tanpa kita sadari sebelum berakhirnya tahun 2020, ada karakter anime/manga populer yang merayakan ulang tahun. Dia adalah Nezuko Kamado, adiknya Tanjiro Kamado dari serial Kimetsu no Yaiba, merayakan ulang tahun. Para netizen yang merupakan penggemar Nezuko pun merayakannya dengan berbagai cara unik.

Nezuki Kamado, Karakter dari Kimetsu no Yaiba Ulang Tahun

Ulang tahun Nezuko Kamado berlangsung pada 28 Desember 2020 yang lalu. Untuk merayakannya, warganet Jepang memposting berbagai ucapan di laman Twitter mereka. Beberapa warganet mengunggah fanart, cosplay, maupun screenshot dari anime Kimetsu no Yaiba.

Kalian bisa lihat sendiri beberapa postingan dari netizen yang ikut merayakan ulang tahun Nezuko dibawah ini.

https://twitter.com/kurikara0012/status/1343358773784506370?s=20

Studio Ufotable Ikut Merayakannya

Ucapan selamat juga dikirimkan langsung oleh studio Ufotable, yang membuat chibi art Nezuko bersama Zenitsu, Inosuke, dan Tanjirou. Para penggemar di luar negeri juga mengucapkan dengan cara serupa melalui cuitan akun Twitter masing-masing.

Kalian bisa lihat sendiri postingan dari akun resmi sosial media studio Ufotable dibawah ini.

Tentang Nezuko Kamado

Kimetsu no Yaiba Nezuko

Merupakan anak kedua dari keluarga Kamado, Nezuko adalah salah satu anggota keluarga yang bertahan hidup dari serangan Iblis yang menghabisi keluarganya. Akan tetapi Muzan mengubah dirinya menjadi seorang Iblis, dan hampir memangsa kakaknya, Kamado Tanjiro. Tanjiro akhirnya mencoba mencari cara untuk mengembalikan Nezuko kembali menjadi manusia seperti sebelumnya.

Seiring berjalannya cerita di anime dan manga, Nezuko banyak membantu kakaknya dalam pertarungan. Sebagai Iblis, Nezuko memiliki kemampuan fisik lebih kuat dibanding manusia normal. Ia juga mampu mengatur ukuran tubuhnya, sehingga muat dalam kotak yang dibawa oleh kakaknya.

Nezuko memiliki kepribadian yang lembut dan penyayang. Ia juga merupakan kakak yang bertanggung jawab, dan menyayangi keluarga. Sayangnya peristiwa yang merubahnya menjadi Iblis membuat Nezuko banyak melupakan hal selama ia menjadi manusia. Nezuko yang menjadi Iblis tampak menunjukan penyusutan mental, akan tetapi ia masih memiliki ikatan yang kuat terhadap keluarganya.

Siapa Aktris Jepang Cocok Jadi Nezuko di Live Action Kimetsu no Yaiba?

Aktris Jepang Nezuko Live Action Kimetsu no Yaiba

Survei daring kepada warganet di Jepang membuktikan ada sepuluh aktris Jepang yang layak perankan Nezuko jika Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi live-action. Siapa, ya kira-kira yang dirasa cocok perankan karakter dari manga tersebut?

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Penulis: Leo Agung S.P