Broadcasted by Galau Jikan FM

Hadirkan Jin Kazama Muda, Seri Animasi Netflix, Tekken: Bloodline, Resmi Diumumkan!

Adi Styadi
Tekken: Bloodline
Netflix

Netflix mengumumkan seri anime baru yang akan tayang pada tahun 2022 ini. Mengadaptasikan salah satu judul gim fighting terlaris, seri Tekken akan mendapat serial animasi pertamanya dengan judul Tekken: Bloodline.

Dalam video trailer yang Netflix tunjukan, kisah Tekken: Bloodline akan berfokus pada masa muda Jin Kazama. Jin berlatih bersama ibunya, Jun Kazama, serta Heihachi sebelum menjadi petarung yang kita kenal sejak kemunculannya di Tekken 3.

Tekken: Bloodline
Netflix

Animasi Tekken: Bloodline akan menggunakan model CG tiga dimensi untuk karakternya. Netflix belum mengumumkan studio maupun staff yang mengerjakan serial ini, tapi ada kemungkinan kalau Netflix bekerja sama dengan produser animasi Netflix lain seperti Castlevania, Blood of Zeus, dan DOTA: Dragon’s Blood.

Sinopsis Tekken: Bloodline

‘Kekuatan adalah segalanya’. Sejak muda, Jin Kazama mempelajari ilmu bela diri gaya Kazama bersama ibunya. Namun ia tetap tidak berdaya ketika sebuah kekuatan jahat tiba-tiba datang dan merenggut semua yang dia kasihi.

Marah karena kelemahannya, Jin bersumpah untuk membalas dendam, dan untuk melakukannya ia butuh kekuatan. Perjalanan Jin bertemu Heihachi sang kakek pada akhirnya membawanya ke turnamen King of Iron Fist. Jin akan bertemu dengan lawan-lawan yang lebih kuat dalam upayanya untuk mendapat pembasalan tersebut.

Kembalinya Tiga Generasi Petarung

Jin merupakan anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Seperti yang semua orang tahu, Kazuya adalah karakter utama dari gim pertama Tekken yang rilis tahun 1994, dan memiliki hubungan kurang baik dengan ayahnya, Heihachi Mishima.

Cerita di sejumlah keluaran waralaba Tekken terkenal dari perselisihan keturunan keluarga Mishima, yang tampak tidak ada habisnya. Kazuya membalas perbuatan si ayah yang melemparnya ke tebing, sementara kepada anaknya sendiri, Kazuya tampak tanpa belas kasih.

Heihachi sendiri berhadil bertahan hidup dari pembalasan anaknya, beralih ke Jin yang mempunyai darah keturunan dari Kazuya. Jin punya kekuatan yang ia dapat darah iblis, dan untuk memanfaatkan kekuatan tersebut, Heihachi bersedia untuk melatih Jin.

https://www.youtube.com/watch?v=DBKZOLXawb4

Selain ketiga generasi Mishima tersebut, akan ada tokoh-tokoh ikonik lain dari Tekken yang akan muncul. Salah satunya adalah King, petarung yang mengenakan topeng macan.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.