Kepopuleran Denji belum selesai! Sebuah nendroid terbaru datang dari perusahaan figure ternama Jepang, Good Smile Company merilis sebuah nendroid Chainsaw Man akan pertama kali dikeluarkan untuk umum dan sudah dapat dipesan hari ini.

Nendroid Chainsaw Man Siap Berkeliaran Oktober Ini!

Good Smile Company umumkan sebuah lini nendroid terbaru, diangkat dari serial manga ternama Chainsaw Man. Untuk nendo kali ini, protagonis dari manga tersebut, Denji, sudah diproduksi mulai Januari ini dan diekspetasi akan tersedia untuk konsumen pada Oktober mendatang.

Informasi Lanjut

Set nendroid ini dilengkapi dengan berbagai face-plate yang dapat diganti sesuai kebutuhan. Set tersebut, selain termasuk kepala wujud Chainsaw Man sendiri dan Denji, dilengkapi dengan figure mini Pochita, yang seukuran jempol.

Nendroid Denji akan dijual di beberapa toko figure di Jepang mulai Oktober. Pre-order lewat toko online GSC sudah dibuka sejak pukul 10:00 WIB hingga (11/3) pukul 12:00 WIB. Set ini akan dijual kepada masyarakat mulai 5545 Yen (sekitar Rp. 750.000,-) belum termasuk pajak.

Mengenai Chainsaw Man

Chainsaw Man (CSM) adalah manga bergenre aksi bercampur horor dan dark fantasy karya Tatsuki Fujimoto yang diserialisasikan di majalah komik Weekly Shonen Jump, Jepang. Di bawah label Shueisha, manga tersebut telah beredar dalam versi tankoubon sebanyak 10 volume, dan telah mencetak sebanyak 4.2 juta kopi di Jepang.

Manga tersebut telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi mulai dari Kono Manga ga Sugoi 2021 hingga Shogakukan Awards ke-66. Dua penghargaan tersebut menganugerahkan manga CSM dalam kategori Shonen terbaik untuk taun 2020.

Adaptasi anime telah diumumkan pada (9/12/2020) lalu, diproduksi oleh studio MAPPA.

Sinopsis Cerita

Vrooom Vrooooom Vroooooooom

Ditinggal ayahnya seorang diri, Denji menjadi pembunuh iblis amatir ditemani iblis baik berwujud anjing bergergaji bernama Pochita. Kala Ia dijebak mafia dan hampir terbunuh, Ia akhirnya mengadakan perjanjian kontrak dengan Pochita untuk membagikan nyawanya agar menyelamatkan diri. Ia tidak mengetahui bahwa perjanjian tersebut mengubah hidupnya menjadi seorang Chainsaw Man, manusia setengah iblis!

Kejadian ini membuat agen elite pemerintah Makima mengajak Denji untuk bergabung ke divisi pembasmi iblis di Tokyo, Jepang. Sanggupkah Denji bertahan hidup menyandang identitas baru sebagai manusia gergaji seumur hidupnya dan menjadi pembasmi iblis?

Contributor
Do you like Seno Triadi's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio