Distributor anime Muse Indonesia mengumumkan sejumlah judul anime untuk edisi Summer 2021 atau Musim Panas tahun ini.

Melalui livestream serta postingan fanspage Facebook-nya, Muse Indonesia mengumumkan lima judul serial yang sudah mereka kantongi lisensinya.

Selain serial televisi, Muse Indonesia juga memberi sedikit teaser seri anime terkenal Jojo’s Bizzare Adventure bakal ikut masuk dalam daftar tayang.

Sejauh ini, Muse Indonesia sudah mengonfirmasi serial Tantei wa Mou Shindeiru, Megami-ryou no Ryoubo-Kun, dan Hamefura season 2.

Selain itu, ada juga kisah isekai Skeleton Knight in Another World, dan anime pendek Ore, Tsushima. Sebagai tambahan, Muse Indonesia telah mengantongi perizinan film spin-off Bang Dream! Episode of Roselia 1: Promise di bioskop Indonesia.

Sinopsis dari seri-seri anime baru Muse Indonesia

Kelima anime TV tersebut, serta film spin-off Bang Dream! di Indonesia akan tayang pada bulan Juli 2021.

Muse Indonesia menambah pengumuman tersebut, dengan tease penayangan seri Jojo’s Bizzare Adventure untuk kanal Youtube mereka.

Walau tidak mengumumkan judul part yang akan ditayangkan, ataupun tanggal pastinya, pengumuman ini sudah memberikan hype cukup besar bagi penonton Indonesia.

Tantei wa Mou Shindeiru, kembalinya detektif yang sudah meninggal

Kimizuka Kimihiko, entah bagaimana selalu mengundang bencana kemanapun ia pergi. Mulai dari terlibat dalam kasus pembunuhan, hingga menyaksikan perdagangan narkoba.

Suatu hari, perjalanannya pesawatnya terhambat karena kasus yang membutuhkan sesosok detektif. Inilah pertemuan takdirnya dengan Siesta, seorang detektif yang menariknya menjadi asisten.

Keduanya berkeliling dunia dalam pekerjaan memecahkan berbagai kasus kriminal, namun tiga tahun kemudian, Siesta meninggal secara misterius.

Akan tetapi Kimizuka yang memutuskan kembali ke kehidupan normalnya bertemu kembali dengan sosok Siesta yang seharusnya sudah tiada.

Megami-ryou no Ryoubo-kun, slice-of-life yang penuh ecchi!

Setelah musibah kebakaran yang keluarganya alami, Nagumi Koushi ditinggalkan, dan terpaksa untuk menjadi gelandangan.

Suatu hari seorang gadis bernama Minerva menyelamatkannya, dan mempekerjakan Koushi di sebuah asrama putri. Hari-hari Koushi berhadapan dengan penghuni asrama yang cantik-cantik ini pun dimulai!

My Next Life as Villainess Season 2, Bakarina strikes back!

Muse Indonesia

Kisah Katarina Claes menghindari bad ending tidak berakhir di musim pertamanya saja. Kali ini, Katarina akan bertemu dengan karakter-karakter sekuel Fortune Lover, dan lagi-lagi, berusaha agar tidak salah memilih rute.

Penonton Muse Indonesiaakan dikenalkan dengan karakter-karakter baru, serta kembalinya karakter-karakter sentral dari season pertama.

Skeleton Knight in Another World, kisah isekai fantasi tentang Skeleton pembela keadilan!

Anime berikutnya yang turut hadir di Muse Indonesia pada musim panas ini ialah Skeleton Knight in Another World.

Arc tiba-tiba berpindah ke dunia lain ketika ia bermain video gim hingga tengah malam. Tidak hanya itu, kini dia memiliki armor zirah dan senjata kuat.

Sayangnya, di dunia ini ia kehilangan wujud manusianya, dan menjadi tengkorak. Kisah Arc dalam dunia baru ini membawanya pada berbagai konflik, serta petualangan seru!

Itulah sederet anime yang akan tayang di kanal YouTube Muse Indonesia di Summer atau musim panas tahun 2021. Manakah yang menjadi favoritmu?

Nawala Karsa NK Kurio