anime horimiya ani-one

Mulai Hari Ini, Ani-One Asia Tayangkan Anime Horimiya

Pada Kamis lalu (11/2), kanal YouTube Ani-One Asia milik perusahaan distributor konten asal Hong Kong, MediaLink Entertainment Ltd., mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan episode pertama serial anime Horimiya. Episode pertama Horimiya mulai ditayangkan pada hari ini, yaitu Sabtu (13/2).

Tayang secara terbatas di sejumlah platform yang bekerjasama dengan Ani-One

Ani-One Asia juga akan menayangkan episode-episode selanjutnya dari Horimiya tiap hari Sabtu mulai pada pukul 01.00 waktu setempat atau 00.00 WIB. Meski begitu, mereka menyatakan bahwa episode pertama akan dapat disaksikan hingga tanggal 15 Maret dan tidak menutup kemungkinan bahwa episode-episode lainnya juga akan tersedia dengan batas waktu tertentu.

Melalui Ani-One, serial anime Horimiya akan hadir di sejumlah negara di Asia. Seperti di Bangladesh, Bhutan, Brunei, Hong Kong, India, Indonesia (melalui aplikasi Sushiroll), Laos, Makau, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Serial Horimiya juga akan ditayangkan di area Maldives.

Sinopsis anime Horimiya

serial anime horimiya

Horimiya adalah serial anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama garapan mangaka Daisuke Hagiwara dan kisahnya ditulis oleh HERO. Serial ini berkisah mengenai kehidupan dua remaja SMA yang terlihat saling bertolak belakang antara satu dengan yang lain, Kyouko Hori dan Izumi Miyamura.

Di samping penampilan Kyouko yang terlihat seperti gadis populer dan Miyamura yang terlihat seperti otaku, keduanya sama-sama menyimpan rahasia tentang diri mereka yang sebenarnya—Kyouko tidak memiliki banyak waktu untuk pergi bermain bersama teman-temannya dan harus mengurus adiknya di rumah, sementara Miyamura menyimpan berbagai tindikan dan tato di tubuhnya.

Kyouko baru mengetahui penampilan sebenarnya dari Miyamura ketika adiknya, Sota, mengajak Miyamura untuk pergi ke rumah mereka. Sejak saat itu, Kyouko dan Miyamura mulai saling mengenal satu sama lain.

 

Sutradara dan staf yang terlibat

Serial anime Horimiya disutradarai oleh Masashi Ishihama dan diproduksi oleh studio animasi CloverWorks. Jajaran staf yang terlibat dalam produksi anime ini antara lain Takao Yoshioka sebagai staf yang mengurus bagian series composition dan sebagai penulis skrip, Haruko Iizuka sebagai desainer karakter, dan Masaru Yokoyama dipercaya sebagai komposer musik.

Anime Horimiya sendiri telah ditayangkan di Jepang mulai pada tanggal 9 Januari 2021 lalu.

 

anime horimiya ani-one

Ani-One merupakan sebuah kanal YouTube milik perusahaan distAniributor konten asal Hong Kong, MediaLink Entertainment Ltd.. Kanal YouTube yang satu ini menyediakan berbagai pilihan judul serial anime yang lisensinya mereka miliki, seperti Code Geass, No Game No Life, Yuru Camp, dan Yamada-kun and The Seven Witches.

Karena anime yang ditayangkan di sini telah dilisensi, Ani-One menjadi salah satu kanal yang menawarkan berbagai serial anime legal di platform berbagi video YouTube. Selain itu, para penyuka anime yang ingin menonton anime kesayangan mereka di kanal ini juga dapat menyaksikannya secara gratis.

Related Posts