Sekuel ‘Nanatsu no Taizai’ Mokushiroku no Yonkishi Resmi Dapatkan Adapatasi Anime!

Mokushiroku no Yonkishi
© 鈴木央・講談社/「七つの大罪 黙示録の四騎士」製作委員会

Pada Rabu (11/5), Akun Twitter Nanatsu no Taizai telah mengumumkan adapatasi dari Mokushiroku no Yonkishi (Four Knights of Apocalypse). Berita ini sendiri merupakan konfirmasi dari Majalah Mingguan Shounen Magazine milik Kodansha, dengan visual dari seri ini. Sayangnya pemberitahaan ini baru sebatas konfirmasi adaptasi anime, masih belum banyak informasi yang muncul.

https://twitter.com/7_taizai/status/1524192569114054659

Mokushiroku no Yonkishi, Pasca Peperangan melawan 10 Perintah Tuhan

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi atau Four Knights of the Apocalypse merupakan sekuel dari seri Nanatsu. Tentunya manganya sendiri masih garapan Nakaba Suzuki dengan gayanya yang begitu khas. Suzuki meluncurkan manga ini di Majalah Shounen Mingguan pada Januari 2021.

Kodansha juga yang menjadi penerbit manga secara bersamaan dalam bahasa Inggris secara digital, dan sebagai salinan fisik. Berikut ini adalah sinopsis dari seri manga satu ini.

Mokushiroku no Yonkishi
© 鈴木央・講談社/「七つの大罪 黙示録の四騎士」製作委員会

Percival selalu tinggal bersama kakeknya di God’s Finger, surga terpencil yang berada jauh di atas awan. Meskipun dia menyukai kehidupan yang sederhana, dia diam-diam merindukan petualangan. Tapi hidup Percival berubah selamanya ketika seorang penyusup—yang memiliki hubungan yang mengejutkan dengannya—menghancurkan semua yang pernah dia ketahui.

Dengan tidak ada yang tersisa untuk dilakukan selain mengejar orang yang mengambil segalanya darinya, Percival berangkat sendiri. Selama perjalanannya, bocah lelaki terlindung itu menemukan bahwa ada banyak hal yang tidak dia ketahui tentang kehidupan normal. Untungnya, dia bertemu teman-teman di sepanjang jalan yang dapat membantunya bertahan — tetapi bagaimana reaksi mereka ketika mereka mengetahui tentang takdir Percival … dan bagaimana itu terhubung dengan akhir dunia?

Pertualangan kini berlanjut dan berfokus pada seorang ksatria bernama Percival dan para Kesatria dari Mokushiroku no Yonkishi. Nantinya juga akan terdapat karakter bernama Tristan Lioness yang adalah anak dari Meliodas dan Elizabeth.

Informasi tentang Nanatsu no Taizai

© 鈴木央・講談社/「七つの大罪 憤怒の審判」製作委員会・テレビ東京

Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins di Majalah Shonen Mingguan milik Kodansha pada 2012, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Kodansha menerbitkan format tankobon volume ke-41 dan terakhir manganya pada Mei 2020.

Seri satu ini telah terbit dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Nanatsu no Taizai juga mendapatkan total 3 musim dan adaptasi film layar lebar.

Manga Seven Deadly Sins juga saat ini bisa kamu nikmati dalam bahasa Indonesia, melalui penerbit Elex Media Komputindo. Saat ini jilid ke-39 masih tersedia hingga kini.

Berkisah tentang 7 ksatria sangat kuat di wilayah Britannia yang tiba-tiba rumornya menjadi penjahat dan membuat kekacuan. Alhasil mereka harus perpisah satu sama lain untuk menyembunyikan keberadaan mereka.

Di sisi lain, Elizabeth putri kerajaan mencari 7 ksatria tersebut yang terkenal dengan nama “7 Dosa Besar”. Elizabeth percaya kalau kerajaannya bisa pulih kembali apabila para ksatria ini bisa bersatu kembali. Namun, Elizabeth malah bertemu dengan seorang pemilik kedai yang tidak ia sadari kalau ia adalah Meliodas, si Dosa Amarah.

Mereka mengarungi banyak wilayah dengan kedai yang ternyata bisa berjalan, untuk membersihkan nama 7 Dosa Besar.

Anime Nanatsu no Taizai ini sendiri dapat NawaReaders tonton secara legal hanya di Netflix saja.

Tidak terasa memang, kini perjalanan dari Nanatsu no Taizai telah usai dan berlanjut ke Mokushiroku no Yonkishi, Apakah NawaReaders menantikan seri satu ini? Semoga saja animasinya lebih baik daripada musim ketiga dari Nanatsu, ya.