Broadcasted by Galau Jikan FM

Bersiaplah, Live Action One Piece Sudah Masuk Fase Produksi!

Wahyu Nurramadan Widayanto
one piece live action

Hari ini (2/2), akun Twitter Netflix Geeked memberikan sebuah pengumuman yang sangat menarik bagi penggemar anime, khususnya One Piece. Melalui Twitnya, Netflix Geeked mengungkapkan bahwa serial live action One Piece sudah mulai masuk fase produksi.

Bukan hanya itu, produser eksekutif proyek, Steven Maeda, juga turut mengungkapkan bahwa proyek ini telah resmi berjalan.

Hal ini terlihat juga dari Twitnya yang menunjukkan gambar gantungan kunci topi Jerami yang bertuliskan “The Day of the Beginning” dan foto kursi produser eksekutif.

Mengenai serial live action ini, Netflix rencananya akan menayangkan sepuluh episode untuk season pertamanya.

Selain itu, seperti yang terungkap sebelumnya, Eichiro Oda selaku pencipta One Piece juga turut serta dalam proyek ini.

Mengenai perannya, Oda akan menjadi produser eksekutif. Hal ini tentunya meningkatkan minat para fans One Piece, karena dalam beberapa live action lain yang mengadaptasi anime, hasilnya tidak terlalu memuaskan.

Proyek One Piece Terencana Sejak 2017

Mengenai proyek live action One Piece, akan diproduksi oleh Tomorrow Studio yang bekerja sama dengan beberapa pihak lain.

Ada beberapa tokoh terkenal yang turut serta dalam proyek ini, seperti Marty Adelstein, Matt Owens, Steven Maeda, dan Becky Clemens. Selain itu, ITV Studios juga berpartisipasi dalam proyek ini.

Sedikit tambahan informasi, sebelum proyek ini akhirnya mulai berjalan, pada 2017 silam Marty Adelstein sudah menyatakan bahwa dirinya akan menciptakan One Piece.

Marty mengungkapkan hal ini dalam Jump Festa pada tahun yang sama. Selain itu, Marty juga sudah mendiskusikan rencananya dengan Eichiro Oda, selaku empunya One Piece.

Siap Puaskan Fans Melalui Live Action dan Film Terbaru

Kabar mengenai One Piece yang akan menjadi live action sudah terungkap sejak tahun lalu. Hal ini menarik perhatian banyak fans, karena manga One Piece sendiri masih berjalan hingga saat ini, sejak hadir pada 1997 silam.

Dalam perjalanannya, One Piece sukses mendapatkan pelbagai prestasi. Salah satunya adalah mendapatkan rekor dunia Guinnes pada tahun 2015, sebagai Salinan terbanyak buku komik terbanyak yang terbit dari satu penulis.

Selain menarik perhatian melalui proyek live action, One Piece juga akan merilis movie terbaru mereka berjudul Red. Untuk Red, rencananya akan rilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang.

Para fans tentunya sangat menantikan One Piece tahun ini. Selain bisa menikmati movie terbaru, mereka juga bisa melihat kiprah Luffy bersama rekan-rekannya secara real melaui proyek live action.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.