Salah satu light novel isekai ternama di Jepang, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu, atau Tsukimichi, dapatkan adaptasi anime dan segera tayang 2021. Beberapa detil tentang staf dan seiyuu yang ikut proyek produksi animenya terungkap dalam trailer barunya!

Proyek Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Satu lagi proyek anime isekai yang akan tayang 2021 adalah Tsuki ga Michibiku Isekai Dochuu (Moon Led Journey Across Another World).  Serial novel tersebut diumumkan pada pukul 18:00 waktu Jepang melalui kanal YouTube resmi televisi MBS Jepang.

Dari situs resminya melalui Comic Natalie, beberapa staf yang dikemukakan kepada publik akan produksi anime tersebut di studio C2C. Shinji Ishihara (Fairy Tail, Talentless Nana) akan menyutradarai anime tersebut untuksatu musim. Ishihara akan dibantu beberapa staf lainnya yang diketahui ada tiga orang terlibat dalam proyek ini.

Mereka adalah Kenta Ihara (Kakushi Dungeon, Youjo Senki) sebagai penyusun naskah, Yukie Suzuki dari studio Sunrise untuk desain karakter, dan Yasuharu Takahashi (Fairy Tail, Naruto Shippuden) komposer musik anime ini.

Petualangan Makoto di Dunia Lain!

anime tsukimichi key visual

Sejauh ini beberapa karakter dan seiyuu utama terkuak di situs resminya:

Natsuki Hanae sebagai Makoto Misumi

Anak SMA kelas XI anggota klub panahan sekolah yang “dikirim” dewi ke dunia lain sebagai ksatria. Ia dianggap oleh sang dewi hanya alasan penampilan Makoto, yang mengakibatkannya terlempar ke tempat terjauh di dunia.

Ayane Sakura sebagai Tomoe

Tomoe adalah sang naga perkasa menguasai sihir ilusi dan kabut ditakuti di dunianya. Saat Ia “ditaklukan” oleh Makoto, Ia ciptakan kontrak nyawa kepada Makoto dan akhirnya mengikutinya dengan wujud manusia dan menyandang nama baru pemberian dari Makoto.

Perwujudan manusianya sebagai manifestasi pembelajarannya dari budaya tradisional yang dikenal Makoto. Tomoe juga handal dalam menciptakan ruang dimensi yang Makoto gunakan untuk basis operasinya.

Akari Kito sebagai Mio

Pengikut kedua Makoto awalnya adalah siluman laba-laba hitam raksasa berjulukan Laba-laba Malapetaka. Predator pemakan segalanya yang ditakuti manusia, Mio ciptakan kontrak nyawa dengan Makoto setelah ditolongnya mengatasi “kelaparan” parah.

Tentang Light Novel Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

anime tsukimichi header

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Tsukimichi, Moon Led Journey Across Another World) merupakan light novel isekai Jepang dari penulis Kei Azumi. Novel tersebut pertama kali dirilis independen pada 2013 di situs Shousetsuka ni Narou, sebelum diadaptasi ke dalam format light novel digambar oleh Mitsuaki Matsumoto, dan manga oleh Kotora Kino.

Hingga kini, novel dari Tsukimichi telah meraih 15 volume sedangkan tankoubon manga sudah tersedia dalam 8 volume. Manganya terbit dalam situs manga digital AlphaPolis dalam dua bulan per chapter.

Nawala Karsa NK Kurio