Kiyono Yasuno Jadi Protagonis dalam Anime Deji Meets Girl!

Nadia Theresa Johari
anime deji meets girl

Rilis preview terbaru, tim produksi anime Deji Meets Girl akhirnya resmi mengumumkan bahwa pengisi suara Kiyono Yasuno akan terlibat dalam produksi!

Akan Isi Suara Karakter Maise Higa!

https://www.youtube.com/watch?v=tFxAjJOcjRY

Tokoh utama, yakni gadis bernama Maise Higa, akan di sulihsuarakan oleh pengisi suara kelahiran 9 Juli 1989 itu.

Video preview yang telah diunggah pada Selasa (10/8) lalu menampilkan tokoh utama perempuan dari Deji Meets Girl dan pengisi suaranya.

Tanggapan Kiyono Yasuno

anime deji meets girl

Menanggapi partisipasinya dalam Deji Meets Girl, Kiyono Yasuno mengaku bahwa ia merasa senang karena bisa diikutsertakan dalam sebuah karya yang berlatar di Okinawa, tempat yang ia kagumi secara pribadi sejak lama.

“Saya ingin memainkan peran (Maise) sambil menikmati 90 detik yang intens sehingga saya bisa membawa Anda ke dalam sebuah perjalanan ‘misterius’ ke Okinawa,” kata Yasuno.

Kiyono Yasuno juga berpesan kepada para penonton untuk menantikan program anime pendek Deji Meets Girl untuk mengudara pada musim gugur 2021 ini.

Sinopsis Deji Meets Girl

Deji Meets Girl berkisah mengenai Maise Higa, seorang gadis yang sehari-harinya membantu penginapan yang dimiliki keluarganya di kota Naha, Okinawa. Pada sebuah kesempatan, ia bertemu dengan seorang pemuda yang menyebut dirinya Ichiro Suzuki.

Suzuki datang dari daratan pulau besar sebagai tamu di penginapan milik keluarga Maise. Keduanya bertemu dan mereka pun mulai saling berinteraksi.

Sutradara dan staf

anime deji meets girl

Serial anime pendek Deji Meets Girl disutradarai oleh Ushio Tazawa dan diproduksi oleh studio LIDEN FILMS.

Sebelumnya, Ushio Tazawa dikenal sebagai desainer karakter dalam sebuah film anime garapan Makoto Shinkai, yaitu The Place Promised in Our Early Days. Ia juga sempat terlibat dalam beberapa proyek anime lain seperti The Heroic Legend of Arslan.

Adapun staf inti yang ikut membantu Ushio Tazawa dalam proses produksi Deji Meets Girl adalah Malbeni Akane sebagai desainer karakter sekaligus penulis naskah, Kaori Yamamoto sebagai pengarah fotografi, serta Ryosuke Naya ditunjuk sebagai pengarah suara. Naya akan melakukan tugasnya di studio Mouse.

Komposer Hiroshi Nakamura menjadi pengarah musik untuk Deji Meets Girl. Sebelumnya, Nakamura telah menjadi pengarah musik untuk beberapa program anime terkenal, seperti One Piece, serial anime Magical Girl Pretty Cure, dan lain-lain.

Rencananya, anime pendek Deji Meets Girl akan mengudara di 28 saluran televisi di Jepang, termasuk MBS dan TBS. Anime yang satu ini mulai tayang pada Musim Gugur 2021, tepatnya pada bulan Oktober nanti.