JoJo World, Event Bertemakan Serial JoJo di Jepang Resmi Diumumkan!

JoJo World, JoJo's Bizarre Adventure

Serial manga karya Hirohiko Araki berjudul JoJo’s Bizarre Adventure sangat populer di berbagai kalangan. Serial manga ini selalu dinanti informasi-informasi terbaru seperti sebuah adaptasi anime baru. Baru-baru ini sebuah event bertemakan JoJo berjudul JoJo World telah diumumkan akan berlangsung tahun 2021.

Seperti apa event bertemakan JoJo’s Bizarre Adventure ini? Akankah ada pengumuman adaptasi anime JoJo Part 6 Stone Ocean? Yuk, kita cari tahu bersama!

Event JoJo World Telah Diumumkan

Informasi ini berasal dari situs resmi JoJo World. Banyak informasi yang ada di situs tersebut. Event ini merupakan sebuah event bertemakan JoJo’s Bizarre Adventure dengan berbagai hiburan dan permainan untuk para pengunjung. Event ini akan berlangsung pada 5 Maret 2021 hingga 9 Maret 2021 di Yokohoma World Porter, Jepang.

Berbagai Macam Hiburan dan Permainan di JoJo World

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, JoJo World akan memiliki berbagai hiburan dan permainan untuk para pengunjung. Hiburan dan permainan tersebut akan memiliki tema berdasarkan 5 adaptasi cerita JoJo’s Bizarre Adventure yang telah mendapatkan adaptasi anime.

Hiburan dan permainan event ini terdiri dari:

Memeta! Ripple Roulette

JoJo World

Sebuah minigame dimana para pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan mengeluarkan energi Hamon (Ripple).

Ancient Roman Chariot Deathmatch Lottery Wheel

JoJo World

Sebuah minigame dimana para pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan memutar roda lotere yang mirip seperti kereta kuda saat pertarungan Joseph Joestar melawan Wamuu.

DIO’s “You’re watching me, aren’t you?!”

JoJo World

Sebuah minigame dimana para pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan berfoto bersama DIO dan Joseph dengan kekuatan Stand-nya Hermit Purple.

Joestar Group World Tour

JoJo World

Sebuah atraksi hiburan Sugoroku yang akan membawa dalam perjalanan dari Jepang ke Mesir untuk menemukan DIO.

Let’s Go to the Manga Artist’s House

Sebuah atraksi hiburan dimana para pengunjung bisa melakukan interview dengan Rohan-sensei, karakter dari JoJo Part 4: Diamond is Unbreakable.

Passione Team Assignment Suitability Diagnostic Test

Sebuah atraksi hiburan dimana para pengunjung melakukan sebuah misi dari pemimpin mafia Passione untuk menjalankan tes darinya seperti yang ada di JoJo Part 5: Golden Wind (Vento Aureo).

JoJo Part 5: Seberapa Kuat Kemampuan Stand Gold Experience Requiem?

JoJo Gold Experience Requiem

Berbicara mengenai JoJo, sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai kemampuan dari Stand milik Giorno Giovanni, yaitu Gold Experience Requiem. Melihat betapa menyeramkan kemampuan Gold Experience Requiem berkat kekuatan dari Panah Stand. Bahkan kekuatan baru ini membuat Diavolo sampai trauma dalam sebuah realita yang tidak akan berhenti. Saya pun kemudian berpikir, “seberapa kuat kemampuan Gold Experience Requiem?”.

Jika kalian penasaran dengan kemampuan yang dimiliki Gold Experience Requiem, kalian bisa baca artikel kami disini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.