Diputar 2023, Ini Dia Trailer dari Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror-!

Siapa di sini yang oshi-nya dari Love Live! Sunshine!! satu ini? Kabar bagus buat kalian, sebab mereka akan kembali dalam spin-off fantasi bertajuk Genjitsu no Yohane 2023 mendatang.

Matias Arvino Andrhasa
Trailer Genjitsu no Yohane
©Project Yohane

Pada Minggu (26/6), Kanal YouTube untuk waralaba idol dari Bandai Namco, Love Live, merilis trailer anime Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror-.

Anime Genjitsu no Yohane ini, merupakan seri spin-off dari Love Live! Sunshine!! tetapi dengan pendekatan fantasi.

Biarpun begitu pemeran dalam anime ini, juga menghadirkan karakter-karakter dalam Love Live! Sunshine!!.

Pensaran dengan aksi si malaikat jatuh Yohane? Mari kita simak trailer Genjitsu no Yohane ini, di bawah ini.

Berikut ini adalah sinopsis dari seri fantasi satu ini.

Ini sebuah cerita tentang seorang gadis yang semua orang kenali, namun tak ada seorang mengetahui.

“Numazu” adalah kota pelabuhan yang indah yang dengan laut dan pegunungan yang mengelilinginya.
Seorang gadis bernama Yohane, yang tidak cocok dengan lingkungannya sejak dia masih kecil, tinggal jauh dari semua orang di kota.

Apa yang ingin dia lakukan, di manakah tempat ia yang sebenarnya?

Berjalan dengan seorang gadis yang tidak bisa jujur. Dunia misterius yang Anda tahu.

Inilah kisah sang Yohane, “SUNSHINE in the MIRROR

Mahatari lainnya yang telah muncul.

Staf dan Seiyu Terkonfirmasi

Trailer Genjitsu no Yohane
Sosok Yohane | ©Project Yohane

Seperti di Love Live! sebelumnya, nama pena kolektif Sunrise, Hajime Yatate merupakan pencipta asli, dan Sakurako Kimino yang membuat konsep aslinya.

Asami Nakatani (Ensemble Stars!! Road to Show!!) mengarahkan anime di Sunrise, dan Toshiya Ono (86, Land of the Lustrous, The Promised Neverland, Suite Precure) mengawasi naskah skrip seri.

Yumiko Yamamoto (Sword Art Online: Alicization – War of Underworld) mendesain karakternya, dan Tatsuya Katou (Free!) kembali ke waralaba Love Live! Sunshine!! untuk komposer musik.

Tentunya para seiyu akan kembali hadir kembali dalam seri ini, setelah berperan dalam Love Live! Sunshine!! 

Aika Kobayashi akan berperan sebagai Yohane, bersama dengan Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru. Arisa Komiya akan menjadi sosok Dia Kurosawa, dan Ai Furihata sebagai saudari sekandungnya, Ruby.

Selanjutnya ada Anju Inami yang menjadi Chika dengan Shuka Saitou sebagai You. Nanaka Suwa memerankan tokoh Kanan, Rikako Aida menjadi Riko, dan Aina Suzuki sebagai Mari.

Tentang Sunshine in The Mirror

Para Tokoh yang akan muncul nantinya | ©Project Yohane

Sedikit fakta menarik, Taira Akitsu telah menggambar seri ilustrasi Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror- di Love Live! Days Love Live! Sogo Magazine sejak Oktober 2020.

Ceritanya telah menginspirasi serial manga Genjitsu no Yohane -Unpolarized Reflexion- yang Kota Matsuda luncurkan di majalah tersebut juga pada Februari 2022.

Waralaba Love Live! telah memposting video pada April Mop tahun ini tentang anime Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror- tahun 2023, namun video tersebut hanya menjadi tersembunyi dari publik.

Rencanya staf produksi anime ini akan merilis sebuat video tentang berita terbaru seri satu ini.

Gambar drama pendek ini akan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Yohane kepada para penggemar, menggunakan ilustrasi oleh Akitsu dan pengisi suara dari seiyu Love Live! Sunshine!!.

Kira-kira bagaimana pendapat kalian tentang berita trailer Genjitsu no Yohane satu ini? Tentunya bagi NawaReaders, yang punya oshi dari seri Sunshine ini jangan sampai lewatkan seri satu ini.