Nah, loh. Siapa diantara kalian yang masih menunggu perilisan game smartphone moefikasi pacuan kuda yang berjudul Uma Musume Pretty Derby? Cygames baru saja memberikan kabar baru terkait franchise game ini. Informasi seperti apa yang diberikan dari Cygames? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kabar Terkini Game Uma Musume Pretty Derby

Sebuah persentasi keuangan oleh CyberAgent yang merupakan pemilik dari game developer ternama Jepang Cygames dilakukan secara online beberapa waktu lalu. CyberAgent memberikan kondisi finansial pendapatan dari game mobile seperti Granblue Fantasy, Princess Connect: ReDive, Shadowverse dan lainnya.

Dilansir dari situs Gamebiz, Cygames memberikan informasi terbaru terkait game moefikasi pacuan kuda, yaitu Uma Musume Pretty DerbyMereka mengatakan bahwa game tersebut direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2020. Cygames tidak menyebut kapan pastinya game Uma Musume Pretty Derby akan rilis.

Apakah ini kabar baik untuk kita setelah sekian lama menunggu game Uma Musume Pretty Derby tersebut rilis? Mari kita tunggu saja informasi lanjut dari Cygames.

Anime Lanjut ke Season 2

Berbicara soal Uma Musume, selagi kita menunggu kabar terbaru dan jadwal rilis gamenya, Cygames mengumumkan anime-nya akan berlanjut di season 2. Anime Uma Musume Pretty Derby mengumumkan bahwa serial anime tersebut akan mendapat Season 2.

Rencananya, musim kedua dari Uma Musume Pretty Derby akan mulai mengudara pada 2021 mendatang. Tidak hanya mengumumkan musim kedua dari Uma Musume Pretty Derby, acara tersebut juga merilis sebuah video teaser untuk musim kedua tersebut. Video teaser itu menampilkan key visual untuk dua karakter utama dari serial anime yang satu ini, yaitu Toukai Teiou dan Mejiro McQueen.

Kalian bisa lihat sendiri trailer anime season 2-nya melalui channel Youtube resmi dibawah ini.

Tentang Uma Musume Pretty Derby

Uma Musume Pretty Derby Season 2

Uma Musume Pretty Derby merupakan sebuah serial multimedia yang dibuat oleh perusahaan pengembang gim Cygames. Selain menjadi anime, Uma Musume Pretty Derby telah diadaptasi menjadi dua serial manga, yaitu Starting Gate!: Uma Musume Pretty Derby yang dirilis tahun 2017, dan Umayon, yang dirilis pada tahun 2018 dan hingga saat ini sedang berlangsung.

Nawala Karsa NK Kurio