Melalui sebuah acara yang diadakan secara daring untuk merayakan 10 tahun dari serial Puella Magi Madoka Magica pada Minggu (25/4), diumumkan bahwa serial tersebut akan mendapat adaptasi sekuel film anime. Film anime ke-4 ini akan berjudul Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten atau Puella Magi Madoka Magica Turning the Tide of Walpurgis.

Film Anime Ke-4 Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten Telah Resmi Diumumkan

Sebuah poster visual dan teaser trailer untuk adaptasi film anime terbaru itu juga telah dirilis oleh para staf produksi Puella Magi Madoka Magica. Poster tersebut menampilkan pantulan Madoka Kaname di sebuah kaca yang terpecah. Adapun tagline dalam poster tersebut berbunyi, “Saa, monogatari wo tsudzukemashou (Now, let’s continue the story).”

Pengisi Suara Karakter Akan Kembali

Film Anime Puella Magi Madoka Magica Walpurgis no Kaiten

Para pengisi suara dari serial anime Puella Magi Madoka Magica juga akan kembali dalam Walpurgis no Kaiten dan akan menyuarakan karakter masing-masing. Aoi Yuuki kembali menyuarakan Madoka Kaname, sementara karakter Akemi Homura kembali disuarakan oleh Chiwa Saito.

Berikut adalah nama-nama pengisi suara yang terlibat dalam film anime ke-4 ini.

  • Mami Tomoe: Kaori Mizuhashi
  • Sayaka Miki: Eri Kitamura
  • Kyouko Sakura: Ai Nonaka
  • Nagisa Momoe: Kana Asumi
  • Kyubey: Emiri Katou

Sutradara dan Staf Puella Magi Madoka Magica Walpurgis no Kaiten

Puella Magi Madoka Magica Walpurgis no Kaiten

Sama seperti jajaran pengisi suara, sutradara dan segenap staf yang menggarap serial anime Puella Magi Madoka Magica juga kembali untuk menggarap adaptasi film anime terbaru serial ini. Akiyuki Simbo sebagai sutradara dan Gen Urobuchi kembali sebagai penulis skrip.

Studio animasi SHAFT akan menjadi tempat produksi film anime ini dan Magica Quartet kembali sebagai kreator original. Adapun para staf lainnya yang terlibat adalah Ume Aoki sebagai desainer karakter original, Junicihiro Taniguchi sebagai desainer karakter untuk animasi, Yuki Kajiura sebagai komposer, dan Gekidan Inu Curry sebagai alternate space designer.

Hingga saat ini (25/04), belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan film anime ini.

Informasi Lainnya

Puella Magi Madoka Magica Scene 0

Selain pengumuman adaptasi film anime terbaru, ada sejumlah informasi baru lainnya yang menarik untuk para penggemar Puella Magi Madoka Magica. Dalam acara yang sama, hadir pula bahwa mobile game terbaru Magia Record: Madoka Magica Side Story akan menampilkan sebuah cerita original bertajuk “Puella Magi Madoka Magica Scene 0”.

film anime madoka magica

Buat kalian yang suka mendengarkan lagu latar yang muncul dalam serial anime Puella Magi Madoka Magica, ada kabar baik. Kalian akan bisa dengarkan lagu-lagu soundtrack dengan dua sisi untuk serial ini yang akan rilis di platform streaming musik Spotify dan Apple Music. Soundtrack ini akan mulai tersedia pada hari Senin, 26 April 2021, di seluruh dunia.

Terakhir, sebuah pameran untuk Puella Magi Madoka Magica akan berlangsung di Tokyo, Jepang. Rencananya pameran tersebut berlangsung pada akhir bulan September 2021 mendatang. Pameran ini juga hadir di kota-kota lainnya di Jepang.

Nawala Karsa NK Kurio