Pada Selasa kemarin (9/2), situs resmi untuk film anime Gyokou no Nikuko-chan memberikan sebuah informasi baru. Situs Gyokou no Nikuko-chan mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah audisi untuk seiyuu atau pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam produksi film tersebut.

Film Anime Gyokou no Nikuko-chan Mencari Seiyuu Lewat Pergelaran Audisi

film anime gyokou no nikuko-chan

Pengisi suara yang beruntung nantinya akan menyuarakan karakter Maria, teman dari anak Nikuko, Kikuko. Pihak staf produksi Gyokou no Nikuko-chan telah membuka pendaftaran dan akan menerima formulir dari para pendaftar hingga pada tanggal 23 Februari 2021 mendatang.

Sutradara dan Staf

Film anime Gyokou no Nikuko-chan akan disutradarai oleh Ayumu Watanabe dan diproduksi di studio animasi Studio 4°C. Adapun para staf lainnya yang terlibat dalam produksi film anime ini merupakan para staf yang telah bekerja sama dengan Studio 4°C. Sebelumnya mereka ikut dalam proyek pengerjaan film anime Children of the Sea.

Satomi Ooshima menjadi salah satu staf dalam film ini dan dipercaya untuk menjadi penulis skrip. Ada pula Kenichi Konishi sebagai chief animation director dan desainer karakter. Ada juga Sanma Akashiya sebagai staf yang menangani bagian perencanaan dan produksi. Film anime yang satu ini akan didistribusikan oleh Asmik ACE.

Sementara itu, dari sisi pengisi suara, diketahui bahwa Natsuki Hanae akan menyuarakan seorang anak lelaki yang akan menjadi salah satu karakter utama dalam film ini. Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pengisi suara lainnya yang ikut berpartisipasi dalam film Gyokou no Nikuko-chan.

Rencananya, film anime Gyokou no Nikuko-chan akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada awal musim panas 2021.

Tentang Gyokou no Nikuko-chan

Gyokou no Nikuko-san atau Nikuko of the Fishing Harbor merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Kanako Nishi. Novel ini pertama kali dirilis pada bulan November 2014 dan telah tercetak sebanyak kurang lebih 300.000 kopi.

Novel yang satu ini mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Nikuko yang tinggal bersama dengan anak perempuannya, Kikuko, biasa dipanggil Kikurin. Mereka berdua tinggal di dalam sebuah perahu.

Meski telah berusia 38 tahun, Nikuko adalah seorang wanita yang hidup dengan sangat berantakan. Bahkan dirinya tak dapat dianggap sebagai sesosok perempuan yang tangguh dalam menjalani kehidupan. Ini membuat Kikuko kesal dan selalu mengeluh setiap melihat tingkah laku ibunya. Dalam novel ini, para pembaca dapat melihat pertumbuhan mereka sebagai sepasang ibu dan anak.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber