Broadcasted by Galau Jikan FM

Tonton Sebelum Filmnya! Episode Spesial One Piece akan Segera Tayang

Anime One Piece akan tayangkan dua episode perkenalan untuk film One Piece Film: RED, menyambut pemutarannya di Jepang.

Seno Triadi
episode prolog one piece film red
Pozuka Demizu, mangaka The Promised Neverland, menggambar karakter Uta menyambut pemutaran One Piece Film: RED. | FOTO: Shueisha/Jump GIGA

Bertepatan dengan pemutaran perdana film One Piece Film: RED di Jepang, pihak komite animenya berencana untuk menayangkan dua episode spesial.

Dua episode ini akan berkaitan erat dengan plot cerita dari Film: RED, bertujuan sebagai pengenalan awal kepada filmnya.

Kilas Balik Kehidupan Luffy dan Uta dalam 2 Episode

one piece film red
Dalam episode spesial kali ini akan menampilkan flashback kembali antara Luffy, Uta dan Shanks. | FOTO: Shueisha/Toei Animation

Melalui pengumuman resmi dari komite produksi One Piece Film: RED yang dilansir dari Comic Natalie, ada dua episode prolog spesial film tersebut.

Dua episode prolog akan tayang di Jepang masing-masing dua hari, yaitu Minggu (14/8), dan seminggu setelahnya, pada Minggu (21/8), mengikuti jadwal tayang anime One Piece disana.

Toei Animation juga menyatakan lewat media sosialnya bahwa, penayangannya juga akan serentak diadakan untuk pemirsa di mancanegara.

Nantinya, penayangan prolog tersebut akan mengikuti jadwal masing-masing platform penyedia anime legal yang ada di tiap negara.

Episode-episode ini akan menggambarkan momen yang terjadi 10 tahun sebelum peristiwa filmnya.

Sejumlah Karakter Juga Akan Tampil?

shanks
Shanks, karakter sentral di One Piece, juga tampil dalam episode spesial animenya. | FOTO: Shueisha, Sumber: Comicbook

Dalam episode prolog One Piece Film: RED ini akan menampilkan lebih banyak pertemuan Luffy dengan Uta kecil, serta akan muncul Shanks si Rambut Merah.

Di samping itu, sejumlah karakter kru Topi Jerami termasuk Nami dan Zoro, akan muncul di episode bernuansa flashback tersebut.

Prolog film ini juga akan menunjukkan perjalanan ke sebuah Pulau Musik dan latar untuk film One Piece terbaru ini, yaitu Elegia.

Hingga artikel ini diangkat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai dua episode prolog ini.

Anime One Piece sudah dapat ditonton secara gratis dan legal melalui platform Bstation, melalui pranala ini.

Tentang One Piece Film: RED

uta one piece
Kekuatan misterius apa yang dikuasai Uta? | FOTO: Shueisha/Toei Animation

One Piece Film: RED adalah film teranyar dari waralaba anime One Piece, yang merupakan produksi film kelima belas selepas Stampede.

Film ini akan berpusat pada karakter baru bernama Uta, dan dia adalah putri Shanks serta masa lalu yang mengikutinya.

Taniguchi Goro (terlibat dalam Code Geass sebelumnya) akan menyutradarai film ini, setelah keterlibatannya dalam OVA Defeat The Pirate Ganzack, pada tahun 1998 silam.

Kuroiwa Tsutomu (One Piece Film Gold) menulis naskahnya, dan pencipta manga One Piece, Oda Eiichiro sendiri berperan sebagai produser eksekutif.

One Piece Film: RED juga akan tayang di Indonesia pada pertengahan September mendatang.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.