Para penggemar berat serial Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau Re:Zero − Starting Life in Another World pasti ini hari apa. Yup, hari ini 2 Februari merupakan ulang tahun karakter duo maid kembar di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, yaitu Ram dan Rem.

Ulang Tahun Duo Maid Kembar Ram dan Rem dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Ram yang jutek, dan Rem yang lembut. Lebih dari sekedar pelayan, mereka adalah sosok terbaik yang ada dalam lingkaran pertemanan Emilia. Sementara bagi Subaru, mereka adalah sekutu yang kuat untuk menghadapi musuh.

Rem nampaknya masih menjadi saudari yang lebih difavoritkan oleh para penggemar, bagaimana tidak? Sejak Rem mengutarakan cintanya pada Subaru di episode 18 season pertama, kepopuleran karakter tersebut tiba-tiba melonjak tajam.

Di sisi lain, walau tidak sepopuler adiknya, Ram tetap disukai karena lidah tajamnya, terutama kepada Subaru. Ram yang mengorbankan tanduk dan kemampuannya untuk melindungi Rem, akan selalu dikenal sebagai sosok kakak yang penyayang kepada adiknya.

Seperti biasa, warganet otaku, terutama yang menjadi fans berat dari dari kedua saudari ini memenuhi beranda Twitter dengan ucapan selamat tahun bagi Rem maupun Ram!

Hadiah Spesial Dari Mobile Game Re:Zero

Ucapan ulang tahun diberikan tidak terkecuali oleh akun resmi game mobile Re:Zero Lost in Memories. Dalam pesan yang mereka unggah ke Twitter, fans Re:Zero dapat mengunduh wallpaper ponsel spesial, serta hadiah ingame berupa Memory Crystal ilustrasi [Maid sisters who can sing and dance].

Selain dari mobagenya, kamu juga bisa mendapatkan diskon atas merchandise Re: Zero di D Anime Store, hanya hari ini!

Dan tentu saja ulang tahun Ram dan Rem bakal semakin meriah dengan unggahan-unggahan para fans!

Kapan Rem Akan Bangun?

Apa yang telah terjadi di awal season 2 Re:Zero menyedihkan perasaan para penggemar, terutama mereka yang menyukai hubungan Subaru dengan Rem. Sebagai pengingat, setelah mengalahkan monster paus, dan menyelamatkan Emilia dari serangan sekte penyihir. Rem dan Crusch berhadapan dengan Regulus, Archbishop of Greed, dan Lye Batenkaitos, Archbishop of Gluttony.

Walau sempat melawan, Rem dan Crusch bukanlah tandingan dari kedua orang tersebut. Mereka berdua dikalahkan, dan ingatan mereka dimakan oleh Lye. Bukan hanya ingatan, Lye ternyata juga memakan nama, serta eksistensi orang yang ia kalahkan. Oleh karena itu, semua orang kecuali Subaru, tidak bisa mengingat siapa itu Rem, bahkan kakaknya sendiri.

Rem memang belum meninggal, tapi Subaru harus mencari cara untuk memulihkan salah satu orang yang sangat penting baginya.

Sayangnya, para penggemar mungkin tidak akan melihat keberlanjutan kondisi Rem, khususnya pada season kedua ini. Berdasarkan light novel Re:Zero, Subaru dan Emilia masih harus berhadapan dengan berbagai masalah, pasca selesainya urusan di Sanctuary nanti.

Sangat disayangkan memang, tapi kita tunggu saja kelanjutannya nanti! Buat sekarang, para karakter dari Re:Zero punya cara untuk menghabiskan waktu di rumah aja!

Nawala Karsa NK Kurio