Perhatian! Sekarang Kamu Bisa Bergoyang Ciki Ciki Bam Bam Bareng Eiko!

Sekarang kamu enggak perlu bingung karena sudah ada tutorial joget ciki ciki animenya!

Seno Triadi
paripi koumei
Gambar: Waterkuma (https://twitter.com/waterkuma0/status/1515595438132371460)

Avex Entertainment pada Selasa (17/5) lalu merilis sebuah cuplikan tutorial tarian berisi Tsukimi Eiko menari dengan lagu tema pembuka anime Paripi Koumei, Ciki Ciki Bam Bam. Setelah tujuh episode berselang dan memasuki episode kedelapan nanti, akhirnya resmi sudah video peraga langsung ditarikan Eiko-chan sendiri!

Bagi yang pengen sekali belajar joget Ciki Ciki Bam Bam dari Paripi Koumei ini, langsung saja cek cuplikan videonya di bawah ini!

Pada klip berdurasi sekitar 94 detik ini, sejumlah gerakan yang terperagakan dalam animasi openingnya juga tampil di klip ini. Kesemuanya “ditarikan” oleh Tsukimi Eiko dalam model 3D layaknya VTuber.

Setiap minggunya, Eiko hadir dalam bentuk “VTuber”-nya mendeskripsikan singkat episode Paripi Koumei yang akan datang. Ia sendiri tersuarakan langsung oleh seiyunya, Kaede Hondo.

Mungkinkah akan ada siaran VTuber Eiko dalam waktu dekat setelah animenya selesai? Kita nantikan saja!

Versi Penuh Lagunya Segera Rilis Jumat Ini!

Bersamaan dengan rilisnya klip di atas, berita menarik lagi datang dari media sosial resmi anime Paripi Koumei. Mulai Jumat (20/5) besok, versi penuh dari lagu opening animenya, ”Ciki Ciki Bam Bam” akan rilis dalam bentuk digital maupun fisik!

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dari QUEENDOM, dan adalah cover song dari lagu hits Hungaria tahun 2014, Bulikirály, karya Tarcsi Zoltán, atau fans mengenalnya sebagai JOLLY.

QUEENDOM sendiri adalah unit baru yang terdiri dari lima penyanyi wanita dari tiga grup band di bawah label musik Avex.

Mereka terdiri dari anggota grup lol hibiki dan moca, anggota FAKY Akina dan Taki, dan anggota GENIC Maria Kaneya.

Paripi Koumei, Kehidupan Panggung “Senoparty” Jepang!

Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) adalah sebuah anime yang merupakan adaptasi manga yang terbit lewat majalah manga Young Magazine, terbitan Kodansha Comics.

Setelah melewati berbagai pertempuran, Zhuge Liang, alias Kongming ingin terlahir kembali di era yang damai dan makmur. Ternyata takdir malah mengirimnya ke Jepang era modern, yang sangat berbeda dari dunianya berasal.

Kongming bertemu dengan Eiko Tsukimi, penyanyi amatir dengan mimpi besar. Tidak ada yang menyangka kalau mereka berdua akan menjadi duo yang solid. Eiko menjadi pembimbing Kongming di dunia modern, sementara Kongming memberikan kebijaksanaannya untuk membantu Eiko menjadi diva!

Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa adalah penulis dan mangaka dari seri komiknya, sementara P.A Works bertanggung jawab untuk adaptasi animenya saat ini.

Ya Boy Kongming! juga tersedia di platform anime legal BStation, yang kini sudah bisa kamu tonton hingga episode ketujuh.