Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, mengumumkan jadwal tayang season 3 dari anime mereka, dengan judul arc Dai-Mankai no Sho. Ini merupakan kelanjutan langsung dari season sebelumnya: arc Yuusha no Sho, dan mempertemukan kembali staff produksi dari season pertamanya.

Umumkan tanggal premiere dan visual terbaru

Situs resmi serta akun Twitter resmi Yuuki Yuuna menyambut pengumuman ini dengan menyertakan visual anime yang menampilkan Yuuna dengan wujud Dai Mankai, bersama Mimori Tougou.

Seluruh seiyuu yang menyuarakan anggota dalam Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru juga akan kembali pada perannya masing-masing di season ke 3 ini. Di antaranya adalah Haruka Terui (Yuuki Yuuna), Suzuko Mimori (Mimori Tougou), Yumi Uchiyama (Fuu Inubozaki), Tomoyo Kurosawa (Itsuki Inubozaki), Juri Nagatsuma (Karin Miyoshi), dan Kana Hanazawa (Sonoko Nogi).

Selain seiyuu, seluruh staff produksi dari season pertama juga kembali bergabung. Seiji Kishi, akan kembali berperan sebagai direktur, Makoto Uezu sebagai penulis dan supervisor skrip, serta Takahiro Sakai sebagai Kepala Animator. Tentunya BUNBUN, desainer karakter original Yuuki Yuuna juga ikut campur tangan dalam season ketiga ini.

Sinopsis Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru bercerita tentang keseharian Yuuna Yuuki bersama teman-temannya di Hero Club, sesuai namanya, keseharian klub tersebut adalah menolong orang-orang yang membutuhkan. Akan tetapi sebuah rahasia besar tersembunyi dari pengetahuan Yuuna, bahwa peradaban manusia nyaris musnah karena serbuan makhluk bernama Vertex.

Shinjuu, atau Pohon Dewa, merupakan pelindung terakhir umat manusia. Untuk menghalang serbuan Vertex, Shinjuu bersama organisasi Taisha memilih gadis-gadis muda sebagai ‘pahlawan’ yang melawan Vertex. Terpilihlah Yuuna bersama teman-teman dari Hero Club, sayangnya, mereka tidak menyadari rahasia kelam di balik Taisha dan Shinjuu sendiri.

Diadaptasikan dari light novel berjudul sama, season pertama tayang pada tahun 2014, dan dilanjutkan dengan prequel serta sequel. Prequelnya mengadaptasikan Washio Sumi wa Yuusha de Aru, sementara sekuel langsungnya mengambil judul Yuusha no Sou.

franchise YuYuYu yang dikonsepkan oleh Takahiro Sakai ini merupakan bagian dari proyek media bernama Takahiro IV. Selain seri YuYuYu, Takahiro juga terkenal atas proyek Akame ga Kill!

Nawala Karsa NK Kurio