Pada Senin (23/11), pihak produksi serial anime Hataraku Saibou memberikan detail terbaru terkait Season 2, Hataraku Saibou!!

Anime Hataraku Saibou Season 2 Umumkan Staf dan Jadwal Tayangnya

Hataraku Saibou season 2
(Sumber: Hataraku Saibou Twitter Official)

Melalui akun resmi Twitter mereka, pihak produksi Hataraku Saibou!! mengunggah video promosional kedua yang berisi tambahan jajaran staf, lagu tema, dan jadwal rilis.

Lagu opening atau pembuka untuk serial anime ini adalah “Go! Go! Saibou Festa!” yang dinyanyikan oleh para pengisi suara dalam Hataraku Saibou!!. Sementara itu, grup duo ClariS akan kembali mengisi lagu tema untuk serial anime tersebut dengan lagu berjudul “Fight!!”. Sementara itu, Hataraku Saibou!! mulai mengudara di saluran televisi Tokyo MX, Tochigi TV, YTV, dan BS11 pada tanggal 9 Januari 2021 mendatang.

Sutradara dan Staf

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, musim kedua dari Hataraku Saibou! ini akan disutradarai oleh Hirofumi Ogura di studio animasi David Production. Ogura akan ditemani pula oleh para staf yang sebelumnya menggarap musim pertamanya, yaitu Yuuko Kakihara sebagai supervisor dan penulis skrip, Takahiko Yoshida sebagai desainer karakter dan chief animation director, serta Kenichiro Suehiro dan MAYUKO sebagai komposer musik.

Dalam pengumuman terbaru, disebutkan juga jajaran staf baru yang akan terlibat dalam produksi Hataraku Saibou!!. Ada Keiko Tamaki sebagai sub desainer karakter, Kiyoshi Hirose dalam bagian editing atau penyuntingan, Norihito Ishii sebagai pengarah animasi 3DCG, dan Jin Aketagawa sebagai pengarah suara. Berikut adalah jajaran staf lainnya yang diumumkan.

• Desainer karakter Bakteri, Desain Properti, dan Pengarah Aksi Animasi: Kenta Mimuro
• Pengarah utama animasi: Takahiko Yoshida, Keiko Tamaki, dan Masaru Kitao
• Pengarah seni: Tomoyasu Hosoi
Art setting: Yoshihiro Sono
• Pewarnaan: Aiko Mizuno
• Pengarah komposisi fotografi: Yuki Oshima
• Produksi musik: Magic Capsule
• Produser animasi: Tsuyoshi Wakamatsu

Tentang Hataraku Saibou

Hataraku Saibou atau Cells at Work! merupakan sebuah manga yang digarap oleh Akane Shimizu. Hataraku Saibou telah diserialisasikan di majalah manga Monthly Shounen Sirius milik penerbit Kodansha sejak Januari 2015. Hingga saat ini, Hataraku Saibou telah memiliki 5 volume tankobon.

Mengambil tema kesehatan, Hataraku Saibou menceritakan proses kerja sel-sel dalam tubuh manusia yang sehat dalam berbagai macam situasi. Tidak ada kata berhenti dalam pekerjaan mereka sehari-hari—selalu ada Sel Darah Merah yang mengantarkan oksigen ke jantung manusia, Sel Darah Putih yang melawan penyakit, dan macam-macam lagi.

Nawala Karsa NK Kurio