Kelazz! Kitou Akari Bakal Nyanyikan Dua Lagu Anime Adaptasi Ini!

Lantunan suara seiyu sekaligus penyanyi Akari Kitou siap menanti para otaku pada dua buah anime yang sama-sama akan tayang 2023 mendatang.

Lagu Akari Kitou
VVisual anime Kaiko Sareta Ankoku Heishi (kiri), potret Akari Kitou (tengah), visual anime Mato Seihei no Slave (kanan) | FOTO: @ Twitter / nkokuheishi_PR & mabotai_kohobu | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Pada Minggu (16/10) lalu, melalui akun Twitter masing-masing, diumumkan bahwa seiyu Kitou Akari akan membawakan lagu dua buah anime yang rilis pada 2023 mendatang.

Kedua anime tersebut adalah Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life dan Mato Seihei no Slave.

Untuk anime Kaiko Sareta Ankoku Heishi, Akari Kitou akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul Dear Doze Days.

Adapun untuk anime Mato Seihei no Slave, seiyu Kamado Nezuko dalam Kimetsu no Yaiba ini akan menyanyikan lagu pembukanya yang belum diungkap judulnya.

Dalam kedua anime tersebut, Kitou juga berperan sebagai seiyu. Dalam Mato Seihei no Slave, dia berperan sebagai Uzen Kyouka, sang heroine.

Sementara itu, dalam Kaiko Sareta Ankoku Heishi, aktris pendukung terbaik dalam 15th Seiyuu Awards ini berperan sebagai salah satu tokoh pendukungnya.

Tentang Kaiko Sareta Ankoku Heishi

Visual anime Kaiko Sareta Ankoku Heishi | FOTO: 解雇された暗黒兵士(30代)のスローなセカンドライフ / Encourage Films | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life atau The Slow Second Life of the Retired Dark Soldier in His 30s adalah anime adaptasi serial Light Novel bergenre fantasi.

Novel ringan tersebut ditulis oleh Okazawa Rokujuyon dan digambar oleh sagejoh. Sekelumit info cerita anime ini adalah sebagai berikut:

Ceritanya mengenai Dariel, seorang prajurit kegelapan di pasukan raja iblis.

Dariel telah naik ke pangkat ke posisi asisten Empat Jenderal dengan kemampuannya.

Namun, ketika Empat Jenderal diganti, Dariel dipecat dari pasukan membuat karier Dariel hancur.

Meski begitu, setibanya di desa manusia, dia menemukan bahwa keterampilannya berkembang. Dariel pun memutuskan menghabiskan kehidupannya di desa ini.

Tak lama permintaan mulai berdatangan! Masalah! Biaya palsu! Duel! Dengan kemampuannya, mantan prajurit kegelapan ini menyelesaikan semuanya!

Anime fantasi ini akan tayang pada Januari 2023 mendatang sebagai jajaran anime musim dingin.

Tentang Mato Seihei no Slave

Visual anime Mato Seihei no Slave | FOTO: 魔都精兵のスレイブ / Seven Arcs | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier adalah anime dari adaptasi manga yang ditulis oleh Takahiro (Akame ga KILL!) dan digambar oleh Takemura Yohei.

Adapun cerita anime Mato Seihei no Slave sendiri adalah sebagi berikut.

Beberapa dekade yang lalu, gerbang menuju dunia lain yang berbahaya—dikenal sebagai Mato “Kota Iblis”—muncul di sepenjuru Jepang.

Gerbang itu melepaskan monster yang dikenal sebagai Shūki. Di sana juga ada pohon persik yang dapat memberikan kekuatan unik khusus bagi wanita saja.

Suatu hari, Wakura Yuuki, seorang murid SMA, terjebak di salah satu gerbang.

Dia lalu diselamatkan oleh Uzen Kyouka, komandan cantik dari regu ke-7 Pasukan Pertahanan Iblis, yang…memerintahkannya untuk menjadi budaknya?!

Anime dark fantasy ini akan tayang pada 2023 mendatang.

Kitou Akari, Makin Menawan Sepanjang Karier!

Lagu Akari Kitou
Potret seiyu sekaligus penyanyi Akari Kitou | FOTO: @ Twitter / kitoakari_1016 | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Kitou Akari lahir di Prefektur Aichi, Jepang, pada 16 Oktober. Dia merupakan seiyu yang juga pandai menyanyi dan melukis.

Perannya sebagai seiyu antara lain Iwanaga Kotoko dalam Kyokou Suiri, Yuzaki Tsukasa dalam Tonikaku Kawaii, dan Horikita Suzune dalam Classroom of the Elite.

Sebagai penyanyi, Kitou melantukan lagu penutup Jibaku Shounen Hanako-kun, Tiny Light, lagu pembuka Battle Game in 5 Seconds, No Continue, dan lain-lain.

Di antara lagu penutup Kaiko sareta Ankoku Heishi dan lagu pembuka Mato Seihei no Slave, nih.

Kira-kira, mana lagu anime 2023 ini yang tidak sabar NawaReaders dengar untuk dilantunkan oleh Kitou Akari?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.