Cheat Kusushi no Slow Life Isekai ni Tsukurou Drugstore Anime

Adaptasi Anime Isekai ni Tsukurou Drugstore Akan Tayang Tahun 2021

Satu lagi sebuah adaptasi anime dari light novel dengan genre isekai. Baru saja diumumkan secara resmi adaptasi anime Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore mengenai jadwal tayang dan informasi para seiyuu.

Anime Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Umumkan Banyak Informasi Baru

Situs web resmi dari anime Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore baru-baru ini telah mengumumkan informasi baru. Informasi tersebut berupa jajaran staf, seiyuu, visual dan jadwal tayang. Rencananya anime ini akan ditayangkan pada musim panas (Summer) tahun 2021.

Jajaran Para Seiyuu

Adapun dalam pengumuman tersebut telah berhasil mengungkapkan bintang atau pengisi suara dari masing-masing pemeran anime Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore ini, yaitu:

  • Jun Fukushima sebagai Reiji Kirio
  • Risae Matsuda sebagai Noella
  • Akane Kumada sebagai Mina
  • Satsumi Matsuda sebagai Elaine
  • Mariko Higashiuchi sebagai Annabel
  • Fumiko Uchimura sebagai Ejiru

Tentang Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou

Cheat Kusushi no Slow Life Isekai ni Tsukurou Drugstore Anime

Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore merupakan anime TV yang diadaptasi dari light novel Jepang ditulis oleh Kennoji. Seri ini pertama kali disebarkan melalui media web novel pada tahun 2016.

Tak lama kemudian, serial ini diakuisisi oleh Hifumi Shobou dan berhasil menerbitkan empat volume sejak April 2018 di bawah Brave Novel milik mereka. Selain itu, adaptasi manga yang digambar oleh Eri Haruno dan dimuat berseri melalui situs web Comic Gamma Plus terbitan Takeshobo. Serial manga-nya telah hadir sejak Desember 2018 dan telah berjalan sebanyak 3 volume Tankouba.

Light novel dan manga juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertaiment. Selain light novel dan manga, adaptasi serial anime TV juga akhirnya telah diumumkan dan siap tayang pada musim panas tahun 2021.

Light Novel Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Dapatkan Adaptasi Anime

Berbicara mengenai adaptasi anime dari light novel, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu atau Tsukimichi juga mendapatkan adaptasi anime dan segera tayang pada tahun 2021.

https://youtu.be/R2pSRCxaw0o

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Penulis: Ida Bagus Indra Dewangkara

Related Posts