Bersamaan dengan perilisan trailer terbaru untuk proyek film dan serial drama live action-nya, pihak produksi anime Horimiya juga merilis sebuah preview terbaru untuk serial anime tersebut pada Senin (21/12). Melalui sebuah program livestreaming, trailer tersebut menampilkan berbagai cuplikan dalam anime dan juga lagu tema.

Anime Horimiya Tunjukkan Preview dan Perdengarkan Lagu Tema

Dalam trailer tersebut, telah terungkap bahwa penyanyi Yoh Kamiyama akan membawakan sebuah lagu berjudul “Iro Kousui” (Color Perfume) sebagai lagu opening atau pembuka untuk anime Horimiya. Sementara itu, lagu ending untuk anime tersebut dibawakan oleh band Friends dan berjudul “Yakusoku” (Promise).

Para Pengisi Suara

Pada saat pertama kali diumumkan bahwa serial manga Horimiya akan diadaptasi menjadi serial anime, hanya ada dua pengisi suara yang diumumkan akan berpartisipasi dalam serial tersebut. Pengisi suara Kouki Uchiyama dan Haruka Tomatsu masing-masing menyuarakan kedua karakter utama dalam serial ini, yaitu Izumi Miyamura dan Kyouko Hori.

Setelah beberapa preview dirilis, nama-nama pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam anime ini juga telah diumumkan. Pengisi suara Seiichiro Yamashita akan menyuarakan Toru Ishikawa, teman sekelas Miyamura dan Kyouko yang tertarik dengan Kyouko, serta ada pula pengisi suara Yurie Kozakai sebagai Yuki Yoshikawa, teman dekat Kyouko.

Beberapa pengisi suara lainnya pun telah diumumkan. Berikut adalah nama-nama pengisi suara lainnya yang akan terlibat dalam produksi serial anime Horimiya.

• Nobuhiko Okamoto sebagai Kakeru Sengoku, ketua OSIS di sekolah Kyouko dan Miyamura
• MAO sebagai Remi Ayasaki, anggota dan maskot OSIS serta kekasih Kakeru
• Reina Kondo sebagai Sakura Kouno, anggota OSIS berprestasi
• Daiki Yamashita sebagai Shuu Iura
• Jun Fukuyama sebagai Akane Yanagi
• Taku Yashiro sebagai Kouichi Shindou
• Shouta Chiba sebagai Makio Tanihara
• Momo Asakura sebagai Honoka Sawada
• Daisuke Ono sebagai Kyousuke Hori, ayah Kyouko
• Ai Kayano sebagai Yuriko Hori, ibu Kyouko
• Yuka Terasaki sebagai Souta Hori, adik Kyouko
• Hisako Kanemoto sebagai Motoko Iura

Sutradara dan Staf Anime Horimiya

anime horimiya

Serial anime Horimiya disutradarai oleh Masashi Ishihama dan diproduksi oleh studio animasi CloverWorks. Adapun beberapa staf yang terlibat dalam proses produksi Horimiya adalah Takao Yoshioka sebagai penulis skrip, Haruko Iizuka sebagai desainer karakter, dan Masaru Yokoyama sebagai komposer musik.

Staf lainnya yang tergabung dalam jajaran staf produksi serial anime Horimiya adalah Asuka Yokota sebagai color key artist, Yasunao Moriasu dan Hisayo Usui sebagai pengarah gambar, serta Yuuya Sakuma sebagai pengarah komposisi dan pengarah fotografi. Katsuaki Miyaji menjadi pengarah CG, Yoshiaki Kimura dipercaya sebagai editor, dan Jin Aketagawa menjadi pengarah suara.

Serial anime Horimiya akan mulai tayang pada tanggal 9 Januari 2021 mendatang di saluran televisi Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11. Horimiya baru akan mengudara di saluran televisi MBS pada 10 Januari 2021 waktu setempat.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio