Shaman King Anime

Adaptasi Anime Baru Shaman King Ungkap Banyak Informasi dan Trailer

Pihak produksi serial anime yang diangkat dari manga karya Hiroyuki Takei berjudul Shaman King telah merilis sebuah video promosi terbaru. Video di-upload melalui akun resmi media sosial dan kanal YouTube mereka pada hari Selasa (22/12).

Anime Terbaru Shaman King Ungkap Banyak Informasi dan Trailer

Selain menampilkan berbagai cuplikan anime, video tersebut juga memuat sejumlah informasi terbaru terkait produksi serial anime ini, yaitu jajaran pengisi suara, staf, dan visual terbaru.

https://www.youtube.com/watch?v=dGVohrzDabI&feature=emb_logo

Jajaran Tambahan Pengisi Suara

Dalam video promosi terbaru Shaman King, salah satu informasi terbaru yang dibagikan oleh pihak produksi adalah jajaran tambahan pengisi suara. Para pengisi suara tersebut akan bergabung dengan nama-nama yang telah diumumkan akan terlibat dalam produksi anime ini sebelumnya, yaitu Youko Hikasa sebagai Yoh Asakura, Katsuyuki Konishi sebagai Amidamaru, dan Megumi Hayashibara sebagai Anna Kyouyama.

Berikut adalah tambahan jajaran pengisi suara dalam adaptasi anime terbaru Shaman King.

• Inuko Inuyama sebagai Manta Oyamada
• Romi Park sebagai Tao Ren
• Kousuke Takaguchi sebagai Bason
• Masahiko Tanaka sebagai Ryunosuke Umemiya
• Wataru Takagi sebagai Tokagerou
• Minami Takayama sebagai Hao Asakura

Sekadar informasi, semua tambahan jajaran pengisi suara ini merupakan pengisi suara yang pernah berpartisipasi dalam produksi adaptasi anime sebelumnya pada tahun 2001, kecuali Kousuke Takaguchi. Mereka semua kembali untuk menyuarakan karakter masing-masing dalam adaptasi anime Shaman King yang satu ini.

Sutradara dan Staf Anime Terbaru Shaman King

Shaman King Anime

Adaptasi anime Shaman King ini disutradarai oleh Joji Furuta dan diproduksi di studio animasi Bridge. Sementara itu, para staf yang terlibat dalam produksi serial anime ini adalah Shoji Yonemura sebagai penulis skrip, Satohiko Sano sebagai desainer karakter, dan Yuki Hayashi dan King Records bekerja sama sebagai produser musik. Masafumi Mima juga dipercaya untuk menjadi pengarah suara.

Pada pengumuman staf terbaru dalam video promosi Shaman King, diumumkan juga beberapa individu yang akan bergabung dalam jajaran staf produksi. Ada Natsuko Otsuka dalam bagian desain warna, Kumiko Sakamoto sebagai editor, dan Teruyuki Kawase sebagai pengarah fotografi. Masaaki Kawaguchi dipercaya untuk mengurus desain gambar, Jinya Kimura sebagai art director, dan Yuji Shibata dalam bagian desain properti.

Pengisi suara Megumi Hayashibara akan kembali mengisi soundtrack dan menyanyikan lagu opening dan ending untuk anime Shaman King terbaru. Serial anime Shaman King akan mengadaptasi cerita dari seluruh volume manganya dan mengudara di saluran televisi TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi lainnya pada April 2021 mendatang.

Tentang Shaman King

anime shaman king

Shaman King adalah sebuah serial manga yang digarap oleh mangaka Hiroyuki Takei. Manga ini telah mengakhiri serialisasinya di majalah manga Weekly Shonen Jump milik penerbit Shueisha pada 2004 silam.

Shaman King berkisah mengenai Yoh Asakura, seorang pemuda yang menjadi sesosok medium antara dunia orang hidup dan dunia orang mati. Yoh ingin menjadi Shaman King, sesosok medium yang dapat memanggil Great Spirit dan bisa mengubah bentuk dunia sesuai keinginan hati mereka. Sebelum menjadi Shaman King, Yoh harus bertanding dalam sebuah turnamen yang hanya diadakan setiap 500 tahun sekali.

Demi mewujudkan mimpinya, tunangan Yoh, Anna Kyouyama, melatih Yoh dengan memberinya serangkaian program latihan yang keras dan brutal. Petualangan Yoh untuk menjadi Shaman King pun dimulai sejak saat itu.

Related Posts