130 Episode Awal Anime One Piece Bisa Ditonton Gratis di Youtube

Avatar
One Piece Youtube

One Piece, seri legendaris karangan mangaka Eiichiro Oda yang dirilis oleh Shonen Jump, mengumumkan bahwa 130 episode awal animenya akan tayang secara gratis di Youtube.

130 Episode Anime One Piece Bisa Ditonton Secara Gratis di Youtube

Anime One Piece di Youtube akan dimulai pada 15 Januari 2021, dengan jumlah 5 episode per minggunya. Penayangan ini akan mencakup dua saga arc dalam cerita, yaitu East Blues, serta Alabasta arc, dengan total 130 episode.

Penggemar seri One Piece dapat kembali menikmati kisah Bajak Laut Topi Jerami Yang berusaha untuk melewati Grand Line, hingga pertarungan epik Luffy melawan Crocodile.

Rayakan 1000 Chapter, Manga One Piece Adakan Polling Karakter Favorit

One Piece Manga Chapter 1000

Beberapa waktu lalu, serial manga One Piece karya Eiichiro Oda telah mencapai chapter ke-1000. Pencapaian ini dirayakan dengan berbagai cara oleh penerbit Shueisha selaku penerbit manga One Piece. Salah satunya adalah dengan mengadakan polling karakter di seluruh dunia.

Dalam rangka merayakan terbitnya chapter ke-1000 dalam serial manga One Piece, sebuah polling karakter seluruh dunia yang pertama kali akan diadakan. Ini berarti tidak hanya para penggemar di Jepang yang dapat memilih para karakter One Piece favorit mereka. Para penggemar di luar Jepang juga dapat ikut andil dalam polling karakter ini.

Para penggemar One Piece yang ingin memberi suara untuk karakter One Piece favorit sudah dapat mengakses situs resmi untuk polling karakter ini. Para penggemar sudah bisa mulai pada hari Minggu (3/1) lalu.

Kalian bisa mendapatkan model AR (Augmented Reality) dari sejumlah karakter populer One Piece. Selain itu juga akan tersedia berbagai variasi model AR lainnya. Sementara itu, polling karakter akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021.

Dengan bab ke seribu, Oda juga mengaku bahwa petualangan Luffy mendekati cerita terakhir. Namun ia berkata bahwa masih ada hal-hal yang harus dilakukan sebelum sampai kesana.

“Petualangan Luffy akan mendekati ke kisah terakhirnya. Saya sudah menggambar sekitar seribu bab. Untuk penggemar One Piece di seluruh dunia, kita sudah bersama sangat lama, namun tolong dukung Luffy lebih lama lagi!”, ucap Eiichiro Oda.

Serial yang Akan Segera Tamat

One Piece Manga Chapter 1000

Selain diucapkan oleh Oda secara langsung, Editor dari One Piece, Iwasaki, juga turut mengakui bahwa kisah Bajak Laut Topi Jerami telah memasuki fase terakhirnya. Walau ia tidak menyebutkan secara pasti volume ke berapa serial tersebut akan berakhir, namun Oda pernah berkata bahwa volume ke 60 dari One Piece merupakan setengah jalan dari kisah petualangan Luffy.

Anime One Piece yang tayang di seluruh dunia telah menghimpun basis fans yang besar dan solid. Tidak terkecuali di Indonesia, One Piece turut dikenal bersama judul-judul anime shonen lain seperti Naruto, Bleach, dan Dragon Ball sebagai anime yang mewarnai masa kecil anak tahun 90-an.

Penulis: Leo Agung S.P