Abema TV Sambut Golden Week dan Hari Anak dengan Made in Abyss

Abema TV Golden Week Hari Anak Jepang anime made in abyss non non biyori children's day japan

Momen Golden Week merupakan momen yang ditunggu bagi pengguna Abema TV, kini berubah menjadi Abema. Abema adalah salah satu penyedia video live di Jepang. Menyambut musim Golden Week dan Hari Anak di Jepang, Abema mengadakan tayangan anime secara gratis untuk para penggunanya, salah satunya adalah Made in Abyss dan Non Non Biyori.

Promo Abema Sambut Golden Week dan Hari Anak di Jepang dengan anime Made in Abyss dan Non Non Biyori

Masa Golden Week di Jepang terhitung mulai dari 29 April sampai 6 Mei di Jepang, merupakan minggu istirahat bagi para pekerjanya disana. Sedangkan Hari Anak di Jepang akan berlangsung pada 5 Mei. Salah satu anime yang ditawarkan oleh Abema adalah Made in Abyss dan Non Non Biyori Season 1 dan Season 2. Selain itu, ada banyak anime gratis pada promo dari Abema ini.

Daftar Anime Tayang di Abema Sambut Golden Week dan Hari Anak di Jepang!

Berikut ini adalah daftar-daftar anime yang ditawarkan oleh Abema:

Made in Abyss

Abema TV Golden Week Hari Anak Jepang anime made in abyss non non biyori children's day japan

Menyambut salah satu hari dalam Golden Week dan Hari Anak di Jepang, kanal Abema Video akan menayangkan anime Made In Abyss secara marathon satu musim. Anime ini akan ditayangkan sebanyak 12 episode tanpa terputus pada 5 Mei nanti.

Made in Abyss adalah anime disadur dari manga karya Akihiko Tsukushi yang telah tayang 7 Juli 2017 lalu. Anime ini sempat digemari oleh Hideo Kojima lantaran tematik dan pembawaan plot yang menarik menurutnya, sampai khilaf membeli semua format tankoubon-nya.

Non Non Biyori Season 1, Season 2 dan Film

Abema TV Golden Week Hari Anak Jepang anime made in abyss non non biyori children's day japan

Disamping Made in Abyss, satu anime lagi yang akan ditayangkan di kanal Abema yang sama, yaitu Non Non Biyori. Anime slice-of-life bertemakan pedesaan digabung dengan kehidupan sekolah ini akan ditayangkan sebanyak dua musim dan satu film sekuel animenya.

Ditayangkan pertama kali pada 2013, Non Non Biyori adalah anime produksi Silver Link diadaptasi dari manga berjudul sama karya Atto. Manga ini menceritakan kehidupan dari anak-anak sekolah di desa Asahigaoka dengan segala keceriaannya dan seluk beluk kesehariannya.

Abema TV Golden Week Hari Anak Jepang anime made in abyss non non biyori children's day japan

Dua anime diatas bisa ditonton secara gratis selama 14 hari, dari 5 hingga 18 Mei nanti.

Tensei Shitara Slime Datta-ken

Abema akan menayangkan anime Tensei Shitara Slime Datta-ken (TenSura, Regarding Reincarnated to Slime) mulai 7 Mei nanti. Satu musim animenya akan terbagi menjadi tiga bagian, yang kesemuanya ini akan ditayangkan hanya di kanal Abema Anime Channel.

Bagian pertama akan menayangkan episode 1 hingga 6 pada 7 Mei mulai pukul 22:00 waktu Jepang. Episode 7 sampai 12 akan ditayangkan keesokan harinya di jam yang sama. Bagian terakhir mencakup episode 13 dan seterusnya termasuk episode spesialnya akan ditayangkan 10 Mei mulai pukul 16:30 waktu Jepang.

Versi maraton semua versi anime Tensura ini akan ditayangkan pada 4 Mei di Abema video mulai pukul 12 malam waktu Jepang.

Gochuumon wa Usagi Desu Ka?

abema golden week gochiusa film visual

Pada 9 Mei nanti, anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka? (Gochiusa, Is this order a rabbit?) episode Dear My Sister akan ditayang terlebih dulu mulai pukul 18:25 waktu Jepang. Pada pukul 8 malam zona waktu yang sama akan disusul dengan maraton musim pertamanya.

Musim keduanya akan ditayangkan pada 16 Mei pada pukul 19:30 waktu Tokyo setempat. Kesemuanya ini dapat ditonton oleh pengunjung dan pengguna Abema secara gratis.

Beberapa Judul Lainnya Sebentar lagi Ditayangkan!

Selain judul diatas, anime lainnya juga ditayangkan di Abema selama Golden Week di Jepang. Mulai dari 27 April, para pengguna dapat menonton beberapa anime yang sudah ada di gambar diatas sesuai jadwal tayang masing-masing judulnya. Ada lagi judul lainnya yang banyak sekali dihadirkan di kanal Abema Video yang membutuhkan artikel terpisah nantinya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.